Berada Di Tengah Kota Subang, Hofland Cafe Menjadi Tempat Nongkrong yang Asyik untuk Kaula Muda

Berada Di Tengah Kota Subang, Hofland Cafe Menjadi Tempat Nongkrong yang Asyik untuk Kaula Muda
NGOPI ASYIK: Wakil Bupati Subang, Agus Masykur saat menikmati suasana Hofland Cafe yang berlokasi di samping Kantor Pos Subang depan Wisma Karya.
0 Komentar

SUBANG – Satu lagi tempat nongkrong baru untuk kaula muda maupun keluarga yang berada tepat di tengah kota Subang. Cafe tersebut yaitu Hofland Cafe yang berlokasi di samping kantor Pos Subang depan Wisma Karya.

Owner Hofland Cafe, Miftahudin Shaf menyampaikan, Hofland Cafe untuk tempat berkumpulnya para kaula muda yang bisa menyalurkan kreativitas baik seni maupun budaya. Hofland Cafe menyiapkan tempat yang nyaman.

Selain itu, dengan didirikannya Hofland Cafe di kawasan Kantor Pos diharapkan mampu bersinergi dan bekerjasama dalam mendukung produk UMKM terutama kopi Hofland, dalam hal distribusi jasa pengiriman ke luar daerah dengan mudah.

Baca Juga:Tolak Kenaikan BBM, PKS: BLT Tidak Selesaikan MasalahTingkatkan Kemampuan Penelitian Mahasiswa, POLSUB dan BRIN Jalin Kerja Sama

Sementara itu, Wakil Bupati Subang Agus Masykur menyampaikan dukungan dengan hadirnya Hofland Cafe di Kabupaten Subang.

Hofland Cafe menyuguhkan hasil produk pertanian asli Subang yaitu kopi.

Kopi Hofland tersebut ditanam dan diolah di Subang bahkan suatu kebanggaan sudah diekspor ke beberapa negara oleh pengusaha muda asal Subang.

Dia berharap dengan hadirnya Hofland Cafe yang tempatnya strategis dan refresentatif di pusat kota Subang, akan mampu melahirkan multiplayer efek yang mampu menyerap lapangan pekerjaan.

“Ini menjadi tempat berkumpul anak muda untuk menyalurkan kreatifitas ke arah yang positif. Dengan terjalinnya kerjasama dengan Kantor Pos Subang, sangat mendukung dan memberikan kemudahan pemasaran dan pengiriman hasil UMKM Subang dikenal dan dinikmati pihak luar,” ungkapnya saat meresmikan Hofland Cafe, akhir pekan lalu.

“Apresiasi kepada pengusaha Kopi Hofland dan koperasi Gunung Luhur yang menjadi teladan mampu mengangkat hasil kopi Subang dikenal di negara luar. Hal tersebut diharapkan menjadi contoh dan motivasi koperasi lain untuk melakukan hal yang sama,” jelasnya.

Dia mengatakan, hadirnya cafe menunjukan bahwa roda ekonomi di Kabupaten Subang pertumbuhannya semakin meningkat sehingga akan menambah pendapatan daerah.

“Mudah-mudahan hadirnya cafe-cafe baru produk-produk lokal yang ada di Kabupaten Subang seperti kopi asli Subang betul-betul dipromosikan dijadikan produk unggulan karena Subang merupakan salah satu daerah penghasil kopi terbaik,” ujarnya.(ysp)

0 Komentar