Pemcam dan Pemdes Kompak Bantu Anak Stunting

Pemcam dan Pemdes Kompak Bantu Anak Stunting
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES ORANG TUA ASUH: Pemdes Bantarsari saat menyalurkan donasi orang tua asuh bagi anak stunting.
0 Komentar

SUBANG – Guna mendukung program pemerintah, Pemcam Cijambe bersama Pemdes Bantarsari menyalurkan donasi kepada anak asuh stunting.

Kades Bantarsari Said Supendi melalui Sekdes Surga Firdaus menyebut, penyaluran donasi Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) untuk pencegahan stunting pada anak.

“Semoga donasi ini dapat bermanfaat bagi anak stunting yang ada di wilayah Desa Bantarsari,” ungkapnya.

Baca Juga:Pembangunan Perumahan Bersubsidi Terus Bertumbuh, Tak Terdampak Pandemi Covid-19Rekomendasi Tempat yang Cocok untuk Jualan Gorengan, Dijamin Banyak Pembeli!

Dia menyampaikan terimakasih kepada Pemcam Cijambe juga UPTD Puskesmas Tanjungwangi serta Bhabinkamtibmas Polri dan steakholder yang ada yang peduli terhadap anak asuh stunting yang ada di wilayah Desa Bantarsari.

Dia berharap bantuan donasi ini berkelanjutan serta dapat dirasakan manfaatnya oleh anak stunting yang ada di Desa Bantarsari, guna mengendalikan kesehatan anak menjadi anak yang sehat dan cerdas.

Intan Rt 03/01 Kampung Egla Bantarsari orang tua anak stunting mengatakan, donasi yang diterima berupa susu, telur, hingga cemilan.

“Saya ucapkan terimakasih atas bantuan donasi yang diberikan dari pemerintah melalui Pemdes Bantarsari sehingga kebutuhan nutrisi anak saya dapat terbantu,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar