Tingkatkan Perekonomian Warga Perumahan, Bina Taruna PPH 2 Gelar Bazar UMKM

Tingkatkan Perekonomian Warga Perumahan, Bina Taruna PPH 2 Gelar Bazar UMKM
0 Komentar

SUBANG-Warga Perumahan Pertama Hijau (PPH) 2 di Desa Cibogo sukses menggelar Bazar UMKM, Minggu sore hingga malam (18/9).

Sedikitnya ada 50 stand bazar yang dijajakan oleh warga PPH 2. Berbagai produk UMKM dijajakan mulai dari makanan hingga minuman. Bazar ini juga dimeriahkan dengan live acoustik.

Pembeli produk Bazar UMKM ini bukan hanya warga PPH 2 saja. Melainkan dari luar perumahan yang ikut meramaikan bazar.

Baca Juga:Partai Demokrat Subang Siap Menangkan AHY di Pilpres 2024Siswa SD di Subang Ikuti Festival Tunas Bahasa Ibu, Berikut Ini Data Nama Peraih Juara!

Kegiatan bertajuk “Bazar UMKM Muda Kreatif” ini dibuka oleh Kasipem Desa Cibogo Rahmat, Ketua RW 08 Surif termasuk dari perwakilan Bina Taruna PPH 2 yang melaksanakan bazar. Pembukaan ditandai dengan pengguntingan pita.

Ketua RW 08 Desa Cibogo mengapresi penyelenggaran bazar UMKM ini. Menurutnya, antusias warga sangat luar biasa. Termasuk dukungan dari Pemdes sangat berarti untuk keberlanjutan bazar UMKM ke depan.

“Bazar UMKM ini dalam rangka meningkatkan perekonomian warga PPH 2 RW 08. Rencananya bulan depan akan kembali mengadakan bazar,” ungkapnya.

Dia menyebutkan, tak hanya kegiatan bazar, juga akan digelar kegiatan sepeda santai dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda.(ysp)

0 Komentar