Agus Lio Ban Bengkel Mobil Berkualitas, Peralatan Modern Mekanik Tersertifikasi

Agus Lio Ban Bengkel Mobil Berkualitas, Peralatan Modern Mekanik Tersertifikasi
CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES PERBAIKI MOBIL: Salah satu montir Agus Lio Ban tengah memperbaiki mobil milik pelanggan di bengkel pusat Agus Lio Ban Subang.
0 Komentar

SUBANG – Bengkel mobil merupakan salah satu jasa yang dibutuhkan oleh masyarakat umum. Bengkel mobil melayani jasa perbaikan dan memberikan pelayanan yang berkualitas bagi konsumen.

Salah satunya yaitu Agus Lio Ban yang beralamat di Jalan Ottista No 245, Sukamelang, Subang. Agus Lio Ban adalah bengkel mobil ternama yang sudah berdiri sejak tahun 1988.

Memiliki peralatan modern serta tenaga mekanik yang bersertifikasi. Agus Lio Ban juga merupakan salah satu bengkel mobil terlengkap yang ada di kota Subang.

Baca Juga:Guru SMP Luncurkan Dua Album Single, Raih Juara di Singing Contest 2022Tidak Ikut Apel Kesadaran Nasional, Sanksi Menanti ASN

Agus Lio Ban mengerti, mobil adalah salah satu aset yang penting. Apa saja yang dibutuhkan terkait perbaikan mobil, dan lainnya Agus Lio Ban siap membantu dan mengatasi permasalahan mobil.

Dengan kelebihan yang dimiliki Agus Lio Ban, hingga alat dan produk yang terdapat di bengkel modern, dan berkualitas, membuat Agus Lio Ban dipercaya banyak pelanggan.

Selain itu, Agus Lio Ban memiliki cabang bengkel yang tersedia di beberapa wilayah di kabupaten Subang, yaitu Subang kota, Pagaden, Tambak Mekar, dan Kalijati.

“Pelayanan yang kita berikan di Agus Lio Band grup secara khusus yang pertama pasti menjual ban, accu mobil, sparepart mobil, kemudian ada tune up, ganti oli, service rem, service AC mobile, cuci mobil, dan spooring,” jelas Manager Finance & Marketing, Tata Tohir kepada Pasundan Ekspres.

Keunggulan Agus Lio Ban yaitu ada AC Lax yang merupakan service AC atau ganti preon tanpa harus bongkar-bongkar. “Jadi selang ditempel di bagian arteri mobil lalu dinyakalan dia akan bersikulasi. Jadi si freon yang didalam mobil diganti dengan preon yang baru tanpa membuka komponen yang ada di AC mobil,” jelasnya.

Kemudian, di samping itu Agus Lio Ban juga menghadirkan berbagai macam promo menarik bagi pelanggan yaitu promo diskon September Ceria.

“Untuk promosi di bulan September ini kita ada promo namanya September ceria. Jadi di sini kita ada promo terkait service berkala itu gratis sepuring 3D dengan harga Rp 350.000, kalau harga normalnya itu bisa diangka Rp 550.000,” tuturnya.

0 Komentar