Deretan Ide Ucapan Pernikahan : Sederhana, Haru dan Bermakna!

Deretan Ide Ucapan Pernikahan : Sederhana, Haru dan Bermakna!
Deretan Ide Ucapan Pernikahan : Sederhana, Haru dan Bermakna!
0 Komentar

Ragam – Pernikahan adalah salah satu peristiwa besar yang terjadi dalam hidup. Sebab, suasana pernikahan adalah pengalaman yang sangat khidmat dimana dua insan saling berjanji menjadi satu untuk menempuh bahtera rumah tangga.

Oleh karena itu, biasanya pernikahan dirayakan dalam sebuah acara seremonial atau bisa juga dalam bentuk syukuran.

Tamu-tamu undangan yang hadir tentu akan memberi ucapan bahagia, doa dan ungkapan haru kepada sepasang pengantin.

Baca Juga:Meriahkan Harpelnas, PT ACE Manjakan Konsumen dengan Program LIGAJasad Bayi Mengambang di Saluran Air, Polsek Klari Langsung Penyelidikan

Namun, ketika kamu menjadi tamu undangan pada suatu acara pernikahan, terkadang merasa bingung bukan? untuk memberikan ucapan apa yang akan diucapkan kepada pengantin.

Jangan khawatir, berikut beberapa rekomendasi ucapan pernikahan yang bisa kamu berikan untuk pengantin yang telah dilansir dari gramedia.com.

Deretan Ide Ucapan Pernikahan : Sederhana, Haru dan Bermakna!

  1. “Selamat menempuh hidup baru. Semoga pernikahan kalian selalu diisi oleh cinta dan kebahagiaan, dan kalian bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.”
  2. Happy Wedding! Selamat menempuh hidup yang baru, semoga pernikahanmu diberkati dan bahagia selalu.”
  3. “Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah.”
  4. “Selamat menikah. Semoga ikatan pernikahan kalian bertahan hingga maut memisahkan.”
  5. “Selamat menempuh hidup baru. Semoga Allah memberikan rahmat dan berkatnya bagi kalian berdua, agar bisa mendapatkan kedamaian dalam bahtera rumah tangga.”
  6. “Selamat menikah, teman. Aku doakan kalian agar menjadi pasangan yang langgeng, dan hari-hari kalian selalu diisi oleh kebahagiaan.”
  7. Happy Wedding. Semoga ikatan pernikahan kalian abadi dan membawa kebahagiaan bagi semua orang yang ada di sekitar kalian.”
  8. “Tidak ada satu pun hal yang sempurna di dunia ini, termasuk pernikahan. Semoga kalian bisa saling melengkapi satu sama lain dan menerima kekurangan masing-masing hingga akhir waktu memisahkan kalian.”
  9. “Selamat menempuh hidup baru, semoga hubungan kalian harmonis dan langgeng untuk selamanya.”
  10. Happy Wedding, semoga pernikahan kalian selalu dilimpahi kebahagiaan dan semoga cinta kalian bisa terus bertumbuh setiap harinya.”
  11. “Selamat membangun keluarga baru dengan pasanganmu. Semoga cinta kalian selalu bertumbuh dan berkembang hingga waktu memisahkan.”
  12. “Aku tulus berdoa untuk kalian, semoga cinta kalian bisa bertumbuh selamanya dan hubungan kalian diberikan kemudahan untuk mengatasi segala rintangan.”
  13. Happy Wedding! Selamat berbahagia, semoga perjalanan rumah tangga kalian selalu dimudahkan dan bahagia.”
  14. “Selamat berbahagia dan menyandang status baru sebagai suami dan istri.”
  15. “Pernikahanmu mungkin akan dihiasi dengan berbagai cobaan dan ujian, tapi semoga hubungan pernikahan kamu bisa terus bertahan hingga akhir waktu nanti. Selamat menempuh hidup baru.”
  16. “Semoga pernikahan ini dapat menjadi awal hidup yang baru, dan semoga setiap hari yang kalian lalui selalu indah dan bahagia.”
  17. “Selamat berbahagia, semoga kedamaian selalu menyertai perjalanan rumah tangga kalian.”
  18. “Kalian berdua telah menemukan orang yang tepat bagi satu sama lain, orang yang mencintai dan dicintai kalian. Semoga kalian dapat bertahan melalui badai dan terang dalam bahtera rumah tangga.”
  19. “Kalian berdua kini sudah terikat dalam sebuah janji suci untuk saling mendampingi sampai maut nanti. Semoga hubungan kalian selalu dilimpahkan rezeki dan berkah.”
  20. “Dasar yang menjadi pondasi utama dari hubungan pernikahan yang langgeng adalah kedua pasangan dapat saling menerima, menghormati, dan mendukung satu sama lain. Semoga kalian dapat menempuh hidup yang baru ini sebagai pasangan yang kompak, selamat berbahagia.”
  21. “Semoga pernikahan ini menjadi pembuka gerbang kehidupan yang baru, kehidupan yang lebih bahagia dan penuh sukacita. Happy Wedding.”
  22. “Selamat atas pernikahanmu, semoga mulai hari ini perjalanan cinta kalian berdua dapat terus berkembang dan menjadi awal kehidupan bersama yang penuh cinta.”
  23. “Selamat membangun kehidupan yang baru. Semoga pernikahan ini menjadikan hidup kalian berdua jadi lebih mudah, lebih bahagia, dan indah karena dijalani bersama.”
  24. “Selamat menempuh hidup baru. Turut berbahagia karena kalian berdua saling menemukan teman hidup.”
  25. “Selamat atas pernikahanmu. Semoga kamu bisa menjadi istri yang taat, dan pasanganmu bisa menjadi imam yang baik bagi kamu, dan anak-anakmu kelak.” (yni)
0 Komentar