Jasad Bayi Mengambang di Saluran Air, Polsek Klari Langsung Penyelidikan

Jasad Bayi Mengambang di Saluran Air, Polsek Klari Langsung Penyelidikan
UPSE SAPEULOH/PASUNDAN EKSPRES LIDIK: Tim Kapolsek Klari mengevakuasi jasad bayi dan melakukan penyelidikan di TKP.
0 Komentar

KARAWANG – Warga Perumahan Bumi Kosambi Permai 1, Desa Duren Kecamatan Klari, digegerkan dengan penemuan jasad bayi di sebuah saluran air, Senin (19/9).

Kapolsek Klari, Kompol Hidayat mengungkapkan, penemuan mayat bayi tersebut berdasarkan laporan dari warga perumahan BKP 1 Pukul 05:30 WIB.

“Setelah mendapatkan laporan tersebut, kami langsung meluncur ke TKP, dan benar, ada bayi berjenis kelamin laki-laki yang sudah tidak bernyawa mengambang di saluran air. Diduga bayi tersebut dibuang sekitar 5 jam setelah dilahirkan, karena kondisi bayi tersebut masih segar,” ujarnya.

Baca Juga:Boleh Dicoba untuk Usaha! Begini Langkah-langkah Menjadi Agen Gas Elpiji 3 KgPolbangtan Wadah Regenerasi Pelaku Usaha Tani Berkualitas

Dikatakan Kapolsek, saat ini petugas masih melakukan penyelidikan lebih dalam guna menemukan pelaku.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut ke RT, RW setempat dan juga mencari barang bukti di sekitar TKP, serta mengecek CCTV yang ada di sekitar penemuan mayat tersebut, guna menemukan siapa yang tega membuang bayi tersebut,” jelasnya.

Ia mengatakan, saat ini mayat bayi tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang.

“Tidak ada bekas luka di mayat bayi tersebut dan alhamdulillah saat ini mayat bayi laki-laki, yang kami temukan di BKP 1 tersebut sudah kita serahkan ke RSUD Karawang, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di sana,” pungkasnya.(use/vry)

0 Komentar