5 Sifat Buruk Wanita yang Dibenci Pria, Nomor 2 dan 3 Seringkali Terjadi

Editor: Reporter: JUNI

RELATIONSHIP – 5 Sifat Buruk Wanita yang Dibenci Pria, Nomor 2 dan 3 Seringkali Terjadi.

Dalam sebuah hubungan pria dengan seorang wanita, terlebih lagi dalam hubungan rumah tangga, seringkali didapati jutaan sifat dan sikap yang muncul justru setelah pernikahan.

Jutaan sifat dan karakter asli yang muncul itu pun bukan untuk dijadikan sebagai bahan untuk kita mencela pasangan dengan kekurangannya, namun justru harus saling melengkapi dan menutupi kekurangan satu sama lain.

Meski begitu, tentu saja ada sifat buruk wanita yang dibenci pria dan hal itu sebisa mungkin harus dihilangkan, minimal dikurangi, demi terjalinnya suatu hubungan yang harmonis dan saling menghargai.

5 Sifat Buruk Wanita yang Dibenci Pria, Nomor 2 dan 3 Seringkali Terjadi

5 Sifat Buruk Wanita yang Dibenci Pria, Nomor 2 dan 3 Seringkali Terjadi (ilustrasi relationship, via unsplash, ivancabanhas)
5 Sifat Buruk Wanita yang Dibenci Pria, Nomor 2 dan 3 Seringkali Terjadi (ilustrasi relationship, via unsplash, ivancabanhas)

Seperi dirangkum dari Genpi, di bawah ini ada 5 Sifat Wanita yang dibenci pria

Sebenarnya sifat buruk disini bukan berarti sifat itu tidak boleh ada, hanya saja menurut yang tidak menyukai akan sifat seperti itu tentu saja menyebutnya sifat buruk dan bukan sifat baik. Lebih tepatnya lagi adalah 5 sifat wanita yang dibenci pria

  • OCD

  • Arogansi

  • Kurang dalam Kebersihan

  • Gaya Hidup Tak Wajar

  • Keras Kepala dan Kurang Cerdik

OCD

Seperti dirangkum dari Halodoc.com, OCD merupakan Obsessive Compulsive Disorder yang berarti bentuk permasalahan pada kesehatan mental, seperti halnya Seseorang dengan penyakit OCD, memiliki dorongan untuk melakukan sesuatu hingga beulang-ulang (obsesi) dan secara Kompulsif atau paksaan

Misalnya mengunci mobil, lalu ditarik lagi gagang pintu mobil untuk memastikan, atau bisa juga mengunci rumah lalu setelah jalan beberapa langkah, kembali lagi untuk memastikan bahwa pintu telah terkunci,

Dalam Islam hal ini masuk ke dalam kategori Penyakit hati, yakni WAS-WAS, seperti hal nya berwudlu beberapa kali, karena sebelumnya merasa batal dari wudlu, padahal hanya was-was.

Hal itu tentu saja membuat pasangan menjadi agak tidak suka atau bahkan bisa membenci

BACA JUGA: 7 Cara Pria Katakan Cinta Tanpa Kata

AROGANSI

Arogansi merupakan suatu kesombongan atau keangkuhan, dalam hal ini berarti, ada saja wanita seringkali melebih-lebihkan cerita, seperti halnya membual secara berlebihan tentang kesukaannya terhadap sesuatu

Terlalu ambisius terhadap sesuatu ide yang belum jelas bukti atau faktanya.

Ambisius boleh asalkan tidak berlebihan, agar tidak membuat para pria atau pasanganmu menjadi ilfeel dan benci

Kurang dalam Kebersihan

Salah satu hal yang dibenci pria dari wanita adalah bau mulut.

Ketika berbicara dan tercium aroma tak sedap dari mulut perempuan, maka tentu saja si pria langsung menjauh dan bahkan benci pada wanita tersebut.

Gaya Hidup Tak Wajar

Pola tidur yang tidak teratur dan gaya hidup aneh seperti berasal dari Keluarga yang MANIPULATIF, Serta untuk bertemu dengan pasangan harus menjalani rintangan, atau sebut saja bagi orang yang ingin menikahi perempuan lalu dipersulit dengan harus melewati tes:

“Mau ga ya dia melalukan ini demi aku?” “mau ga ya dia berkorban ini untuk aku?”

Jika seperti itu, maka bisa dipastikan hal itu akan menghambat pria merasa diri kamu tidak sebanding dengan rumitnya sesuatu yang harus dia lewati saat ingin mendapatkan cintamu atau dalam hal ini melamar sebagai pasangan hidup.

Keras Kepala dan Kurang Cerdik

Banyak dari wanita bersifat seperti ini, merasa benar dengan selalu ingin menang, dengan berdalih “Wanita selalu benar”,  Maka sedikit banyak, pria atau orang di sekitar wanita seperti ini akan berfikir sedang berhadapan dengan orang keras kepala, dan hal itu sangat tidak pria sukai dari wanita.

Demikian sifat wanita yang dibenci pria yang terangkum dalam 5 Sifat Buruk Wanita yang Dibenci Pria, semoga menjadi gambaran untuk saling memperbaiki, dan sebisa mungkin sebagai pria juga tidak boleh membenci sesuatu yang ada pada pasangan, sebab manusia itu memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Tinggal kita lah yang harus menyelaraskan sesuatu itu agar berjalan sebagaimana mestinya. (Jni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *