Siswa SMK Gema Nusantara Ciptakan Produk Inovatif

Siswa SMK Gema Nusantara Ciptakan Produk Inovatif
CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES INOVATIF: Siswa-siswi SMK Gema Nusantara 1 Pabuaran bersama kepala sekolah SMK Gema Nusantara, Eva Farhanah S.pd mengenalkan produk karya inovasi.
0 Komentar

SUBANG – SMK Gema Nusantara 1 Pabuaran mengenalkan hasil karya produk inovatif yang dibuat oleh siswa-siswi. Mereka memperkenalkan hasil karya inovatifnya kepada masyarakat luas bahwa siswa-siswi SMK di Subang juga teryata memiliki kemampuan dan inovasi yang patut diapresiasi.

“Kami dari SMK Gema Nusantara Pabuaran ingin mengenalkan produk hasil karya dan inovasi yang dibuat oleh siswa-siswi SMK Gema Nusantara,” Jelas kepala sekolah SMK Gema Nusantara Pabuaran, Eva Farhanah SPd.

Hasil karya tersebut di antaranya alat penguat sinyal, alat penjernih air, alat percepatan sinyal, alat pompa dispenser otomatis, kemudian palang pintu kerera otomatis, tempat sampah otomatis dan masih banyak produk lainnya.

Baca Juga:Wabup Minta Tuntaskan Persoalan DTKS, Warga Mengeluh Bansos Tidak Tepat SasaranDikenal di Negeri Orang, Berikut 10 Makanan Khas Indonesia yang Mendunia

Produk yang dihasilkan dapat memenuhi dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat kekinian. Penggunaan produk-produk ini sangat praktis sesuai dengan keiniginan yang dibiutuhkan kaum milenial.

Dari inovasi ini, maka akan memacu kreativitas para pelajar dan dapat membuka peluang pasar baru bagi masyarakat, sebagai salah satu upaya membangkitakan perekonomian.

“Kami harap ke depannya siswa-siswi kami bisa meningkatkan semangat belajar untuk lebih giat lagi membuat inovasi-inovasi baru. Harapan ke depannya semoga peoduk karya SMK Gema Nusantara bisa dikenal dan diminati oleh kalangan masyarakat luas,” ungkapnya.

(cdp/ysp)

0 Komentar