Kedai Paseban, Rekomendasi Tempat Kuliner Western dan Seafood di Kota Subang

HIDANGKAN MENU: Mantan chef Resto Alexis Novian (kanan) sedang memperkenalkan menu hidangan khas Kedai Paseban Subang.IST
HIDANGKAN MENU: Mantan chef Resto Alexis Novian (kanan) sedang memperkenalkan menu hidangan khas Kedai Paseban Subang.IST
0 Komentar

“Menu yang dihadirkan di Kedai Paseban ini beragam ada menu Western, menu Nusantara, menu Seafood. Jadi dikedai ini kita mencoba menampilkan semua menu yang cocok untuk konsumen,” jelasnya.

Menu Western di antaranya beef burger, chicken burger, spaghetti, chicken sandwich. Kemudian untuk menu Nusantara ada nasi goreng seafood, paket nasi liwet, ayam goreng mentega, ikan bakar, serta menu hidangan seafood seperti tomyam gong, udang asam manis, cumi saus Padang, gulai kakap merah, dan masih banyak menu lainnya.

Untuk minuman mulai dari coffee hingga minuman non coffe seperti espresso, americano, kopi susu caramel, kopi susu hazelnut, red velvet, green tea, strawberry smothies, manggo smothies, dan masih banyak menu minuman lainnya tersedia di kedai paseban.

Baca Juga:Soal Pelayanan KIR, Bupati Purwakarta: Saya Tindak jika Ada yang BermainAkibat Sering Dimarahi, Tedi Gorok Leher Ibu Kandungnya, Polisi Purwakarta Akan Periksa Kejiwaan Pelaku

Rasa dan tampilan yang unik serta menarik dari Kedai Paseban ini menjadi salah satu daya tarik dari menu andalan tempat makan ini. Bisa dibilang tak hanya saja yang memiliki menu yang unik, namun menu-menu lain juga rasa yang nikmat di lidah.

Juru masak, chef Novian mantan chef resto Alexis Jakarta segera mempersiapkan menu yang dituangkan dari wajan ke piring dan mangkuk yang sudah tersaji. Setelah menu tersebut dinyatakan lengkap oleh chef Novian. Menu-menu tersebut dibawa dan disajikan di meja yang berjajar rapih.

Salah satunya ada menu sop jando, kuahnya yang memiliki cita rasa gurih saat pertamakali dicicipi, serta dagingya yang empuk mampu membuat siapapun yang mecicipinya akan ketagihan.

Kemudian ada udang asam manis yang dimasak dengan saus asam manis menjadikan udang ini begitu lembut dan nikmat saat dinikmati bersama nasi hangat.

Setelah menyatap menu makanan tersebut tak lupa juga menicicipi minuman Strawberry Smothies dan Blue Soda Fizzy dengan rasa manis dan menyegarkan.

Tidak hanya tampilan dan rasa yang unik, namun harga di Kedai Paseban juga bisa dibilang terjangkau bagi dompet masyarakat Subang. Bagaimana tidak? Dengan harga Rp 25.000 hingga Rp 45.000 kita sudah dapat menikmati menu makanan tersebut. (cdp/ysp)

 

0 Komentar