Bangun Sinergitas, AMM Subang Gelar Konsolidasi Kebangsaan

Editor:

SUBANG – Jelang akhir tahun Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Subang yang didalamnya terdiri dari organisasi otonom menggelar acara konsolidasi kebangsaan, bertempat di komplek perguruan Muhammadiyah Subang, Jl. D. Kartawigenda No. 27 Kelurahan Cigadung.

Agenda yang diprakarsai oleh Pemuda Muhammadiyah selaku koordinator AMM ini mengambil tema “Menuju Pemilu 2024, Subang Milik Bersama”, dihadiri oleh Ketua Bawaslu Subang Drs. H. Parrahutan Harahap, KPU Subang Ratih Pujiawati dan dibuka oleh Ketua PDM Drs. Kelly Subagio.

Dalam agenda konsolidasi ini, koordinator AMM Subang mengingatkan agar para kader menyiapkan diri masing-masing untuk dapat bersama membangun Subang, baik di kepemiluan maupun di kebangsaan lainnya, seperti menjalin hubungan dengan para pengusaha demi menjaga kader tetap berkarya ditanah kelahiran sendiri.

“Mari bersama persiapkan diri untuk tetap membangun Subang kedepan,” ucap Achmad Fadillah saat sambutan, (Kamis, 22/09/2022).

Ketua Bawaslu Subang juga menyampaikan peran penting masyarakat dalam ikut mengawasi setiap tahapan pemilu, karena tanpa kehadiran masyarakat maka pemilu yang dicita-citakan bersama tidak akan tercapai secara maksimal.

“kami mengajak peran serta masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif dalam pengawasan di pemilu kedepan,” ujar Drs. H. Parrahutan Harahap saat memberikan materi kebangsaan kepada peserta.

Komisioner KPU Subang Ratih Pujiawati juga menjelaskan ada tiga unsur suksesnya penyelenggaraan pemilu, yaitu peserta, penyelenggara dan pemilih saat menyampaikan materi kebangsaan kepada peserta.

“Suksesnya pemilu itu ada peserta, penyelenggara dan pemilih, mari memposisikan diri kita demi suksesnya penyelenggaraan pemilu kedepan,” ucap Ratih Pujiawati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.