Gelar TOT, PAN Subang Kukuhkan Saksi untuk Pemilu 2024

Gelar TOT, PAN Subang Kukuhkan Saksi untuk Pemilu 2024
0 Komentar

SUBANG – Berkaitan dengan aktivitas partai, Partai Amanat Nasional (PAN) Subang menggelar Training of Trainer (TOT) saksi pemilu 2024 dan pembekalan Bacaleg.

Sekitar 60 orang kader, dan Bakal Caleg dari PAN terlihat di aula Kantor sekertariat DPD PAN Subang di Jalan Pierre Tandean.

Ketua Harian DPD PAN Subang Suherlan menyebut, gelaran acara melatih pelatih (training of trainer) saksi untuk pemilu 2024, dihadiri oleh ketua dan sekretaris DPC – DPC, Bakal calon legislatif, pengurus, dan organisasi otonom PUAN Subang.

“Kita siapkan 9200 saksi dari PAN untuk pemilu 2024,” katanya.

Baca Juga:Peringati Hari Tani, Fakultas Agrobisnis Dan Rekayasa Pertanian Universitas Subang Gelar RefleksiBandara Internasional Kertajati Beroprasi Kembali November 2022

Dijelaskannya, saksi bertugas mengamankan dan menggalang suara, “Nah ini tupoksinya,” ujarnya.

Suherlan menjelaskan, untuk bakal calon legislatif (Bacaleg) dari PAN Subang ada sebanyak 57 orang, “Ada 57 orang ya saat ini,” ujarnya lagi.

Suherlan juga menyampaikan, sampai saat ini ada sebanyak 10 orang kader PAN Subang yang berasal dari lintas partai. “Ada 2 sampai 3 orang yang lintas partai, dimana kadernya jadi Bacaleg dan masuk ke PAN Subang,” tukasnya. (ygo)

0 Komentar