Jalan Penghubung Kumpay-Kasomalang akan Diperbaiki Bertahap, Kades: Tahun Ini akan Realisasi

Jalan Penghubung Kumpay-Kasomalang akan Diperbaiki Bertahap, Kades: Tahun Ini akan Realisasi
0 Komentar

JALANCAGAK – Pemerintahan Desa Kumpay pada Senin 26 September 2022 merayakan Milangkalanya yang ke 201.

Bertempat di halaman Desa Kumpay, Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Subang Agus Maskur Rosyadi dan segenap perangkat Pemerintahan Daerah yang juga ikut membahas soal pembangunan jalan Desa Kumpay.

Kepala Desa Kumpay Asep Pulloh mengatakan bahwa progres pembangunan tetap berjalan walaupun sempat terkendala dengan pandemi Covid 19.

Baca Juga:Milangkala Desa Kumpay ke 201, Wakil Bupati Subang: Ajang Evaluasi, Intropeksi, SilaturahmiKomisi 3 DPRD Subang Sidak ke Lokasi Pengrusakan Serapan Air, Dalam Waktu Dekat akan Panggil PTPN VIII

Asep pun berbicara mengenai progres pembangunan Jalan Kumpay yang menjadi harapan masyarakat dari tiga desa, yaitu desa Tambakmekar, Desa Kumpay dan Desa Kasomalang.

Menurut Asep, progres pembangunan jalan Kumpay akan direalisasikan pada tahun ini, walaupun menurutnya akan dilakukan secara bertahap.

“Alhamdulillah Tahun ini akan realisasi, untuk peningkatan Jalan, sekalipun, walaupun sedikit-sedikit tapi sesuai dengan tujuan,” kata Asep Pulloh.

Asep pun berharap bahwa progres pembangunan jalan kumpay yang meliputi tiga desa tersebut bisa selesai pada tahun 2023.

“Sampai dengan tujuan, semoga jalan alternatif Tambakmekar, Kumpay, Kasomalang, 2023 selesai semua,” kata Asep Pulloh

Lebih rinci, Asep mengatakan bahwa progres pembangunan jalan kumpay akan dimulai pada Oktober tahun ini.

“Akan direalisasikan sekalipun bertahap, untuk tahun 2022 Insya Allah bulan oktober kita udah akan action,” tukasnya. (yaya/idr)

0 Komentar