Milangkala Desa Kumpay ke 201, Wakil Bupati Subang: Ajang Evaluasi, Intropeksi, Silaturahmi

Milangkala Desa Kumpay ke 201, Wakil Bupati Subang: Ajang Evaluasi, Intropeksi, Silaturahmi
0 Komentar

JALANCAGAK – Wakil Bupati Subang Agus Maskur Rosyadi menghadiri Milangkala Desa Kumpay yang ke 201 pada Senin 26 September 2022.

Bertempat di halaman desa Kumpay, kegiatan milangkala ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan perangkat dari pemerintahan setempat.

Menurut Agus Maskur Rosyadi kehadiran dirinya dalam kegiatan Milangkala ke 201 Desa Kumpay adalah untuk ajang evaluasi, intropeksi dan silaturahim terutama terkait program kerja pemerintahan desa.

Baca Juga:Komisi 3 DPRD Subang Sidak ke Lokasi Pengrusakan Serapan Air, Dalam Waktu Dekat akan Panggil PTPN VIIITingkatkan Kapasitas 110 Kader Posyandu Kecamatan Pagaden Barat Dilatih Pengetahuan Kesehatan Ibu dan Anak serta Stunting

“Ajang evaluasi, intropeksi, silaturahmi. Harapanya dengan milangkala itu Pemerintahan Desa Kumpay bisa mencari atau mengevaluasi kegiatan, mengevaluasi apa yang akan dilakukan, dan juga capaian programnya sudah sejauh mana.” kata Agus Maskur.

Dalam penilaianya Agus mengatakan bahwa pemerintahan Desa Kumpay ada progres kerjanya, salah satu yang dia lihat adalah bangunan desa megah yang mirip Istana negara yang menjadi ajang selfie masyarakat yang singgah kesana.

“Selama ini bagus dan ada progresnya, ada tandanya salah satunya, bangunan megah seperti ini dibangun di zaman pak asep jadi kepala desa,” kata Agus Masykur.

Senada dengan Wakil Bupati Subang, Kepala Desa Kumpay Asep Pulloh mengatakan bahwa kegiatan Milangkala 201 Desa Kumcay adalah untuk Intropeksi, silaturahim dan evaluasi semua komponen masyarakat yang ada di Desa Kumpay.

“Untuk Introfeksi, evaluasi dan silaturahim baik antara pemerintahan desa dengan warga masyarakat ataupun sebaliknya, kita sebagai umaro dan ulama, semua komponen,” kata Asep Pulloh

Asep pun mengajak semua komponen masyarakat untuk terlibat gotong royong mewujudkan apa yang menjadi rencana ataupun program kerja dari Pemerintahan Desa Kumpay.

Terkait pembangunan selama ini, menurut Asep walaupun sempat terkendala karena pandemi Covid 19, namun menurutnya tidak menghalangi saling suport antara pemerintah daerah dan pemerintahan desa.

Baca Juga:Nikita Mirzani Sindir Najwa Shihab, Warganet: Tong Kosong Nyaring BunyinyaPelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-Yong Ajukan Calon Pemain Naturalisasi, Ini Respon PSSI

“Alhamdulillah sekalipun hadirnya covid untuk kegiatan aktivitas pemerintahan desa dan pemerintahan kabupaten saling suport,” kata Asep Pulloh. (yaya/idr)

0 Komentar