Nikita Mirzani Sindir Najwa Shihab, Warganet: Tong Kosong Nyaring Bunyinya

Nikita Mirzani Sindir Najwa Shihab, Warganet: Tong Kosong Nyaring Bunyinya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kritikan Najwa Shihab atau akrab disapa Mbak Nana terhadap institusi Polri rupanya membuat gerah beberapa pihak, tidak terkecuali pesohor Nikita Mirzani.

Melalui unggahan di sosial medianya Nikita Mirzani balik mengkritik Sang Jurnalis, dia menyebut seolah Najwa Shihab menuding semua anggota Polri sama, padahal menurutnya tidak semua anggota Polri berprilaku seperti yang disebutkan Najwa.

Unggahannya itu viral, namun tak kunjung ditanggapi oleh Najwa Shihab.

Alih-alih menanggapi nyinyiran Nikita Mirzani, Pemilik Narasi itu malah pamer prestasi, sebagai Public Figure Inspiratif Terpopuler. Sebuah penghargaan dari stasiun televisi swasta.

Baca Juga:Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-Yong Ajukan Calon Pemain Naturalisasi, Ini Respon PSSIMentan SYL Minta Mahasiswa PEPI Bangun Sektor Pangan Yang Lebih Kuat

Bersamaan dengan itu unggahan Nikita Mirzani yang komentari Najwa juga kedapatan oleh Netizen dihapus. Sontak saja kolom komentar unggahan Nikita dibanjiri kritikan.

Diantara kritik yang mampir di kolom komentarnya ada yang menyebut jika perempuan yang akrab disebut Nyai ini bak ‘Tong Kosong Nyaring Bunyinya’.

Seperti tak mau terima, Nikita Mirzani kembali menulis unggahan soal Najwa Shihab. Dia menyebut jika Mbak Nana tidak berani kepadanya. Hal ini karena sampai sekarang Najwa Shihab tak menanggapi sindiran Niki.

0 Komentar