Cocok untuk Santai Di Rumah, Berikut 5 Rekomendasi Film Fantasi Terbaik

Cocok untuk Santai Di Rumah, Berikut 5 Rekomendasi Film Fantasi Terbaik
Cocok untuk Santai Di Rumah, Berikut 5 Rekomendasi Film Fantasi Terbaik
0 Komentar

 

  1. Beauty and The Beast

Film ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama, Beauty and The Beast mampu menjadi salah satu film fantasi terbaik. Film Beauty and The Beast dirilis pada tahun 2017 merupakan remake dari film animasi Beauty and The Best tahun 1991.

Film ini menceritakan tentang seorang pangeran tampan yang dikutuk menjadi monster buruk rupa karena perilakunya yang buruk. Kutukan itu bisa hilang jika ada perempuan yang benar-benar tulus mencintainya.

  1. Harry Potter

Film Harry Potter diadaptasi dari sebuah novel populer karya J.K Rowling. Film ini menceritakan tentang petualangan yang dilakukan oleh Harry Potter bersama sahabatnya Hermione dan Ron Weasley di sekolah sihir Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry. Film Harry Potter dibagi beberapa seri seperti berikut.

Baca Juga:Langkah Tepat Cara Menaikan Penjualan di Shopee, Dijamin Laku Keras!Sebelum Terlambat, Begini 5 Langkah Mencegah Diabetes Sejak Muda

  • Harry Potter and the Sorcerer’s Stone
  • Harry Potter and the Chamber of Secrets
  • Harry Potter and the Prisoner of Azkaban
  • Harry Potter and the Goblet of Fire
  • Harry Potter and the Order of Phoenix
  • Harry Potter and the Half-Blood Prince
  • Harry Potter and the Deadly Hallows Part 1
  • Harry Potter and the Deadly Hallows Part 2

Seri Harry Potter adalah pilihan yang tepat ditonton untuk kamu penyuka film fantasi.

  1. Alice in Wonderland

Alice in Wonderland diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama, ditulis oleh Lewis Carrol. Film ini menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Alice yang hidup sendiri setelah ditinggal oleh sang ayah, ia dimintai pertolongan oleh seorang ratu bernama White Queen agar bisa mengembalikan tahta yang saat itu jatuh ke tangan ratu jahat bernama Red Queen.

Film ini memiliki dua seri diantaranya, “Alice in Wonderland” dan “Alice in Wonderland: Through The Looking Glass”.

  1. Avengers: Endgame

Film ini menceritakan tentang sekelompok superhero seperti Iron Man, Captain America, Thor, Black Widow dan superhero lainnya.

Sekelompok superhero tersebut ingin melindungi bumi dari musuh, seperti Thanos. Alur ceritanya begitu seru, efek visual yang mendukung, aktor yang hebat memerankan karakternya adalah beberapa hal yang akan kalian dapatkan ketika menonton film Avengers: Endgame. Film nya sangat cocok ditonton bersama keluarga karena banyak pelajaran yang didapat.

0 Komentar