Cocok untuk Santai Di Rumah, Berikut 5 Rekomendasi Film Fantasi Terbaik

Cocok untuk Santai Di Rumah, Berikut 5 Rekomendasi Film Fantasi Terbaik
Cocok untuk Santai Di Rumah, Berikut 5 Rekomendasi Film Fantasi Terbaik
0 Komentar

HIBURAN – Berbicara tentang Film, tentu saja kalian tahu bahwa saat ini marak sekali genre film yang dapat dinikmati. Salah satu genre film terlaris adalah fantasi.

Dilihat dari perkembangannya, film fantasi saat ini sudah mempunyai visual yang menakjubkan.

Mungkin kalian juga pernah menonton film fantasi di bioskop atau di televisi. Sebab, beberapa film fantasi tak jarang di siarkan pada tv lokal.

Baca Juga:Langkah Tepat Cara Menaikan Penjualan di Shopee, Dijamin Laku Keras!Sebelum Terlambat, Begini 5 Langkah Mencegah Diabetes Sejak Muda

Berikut rekomendasi film fantasi terbaik yang bisa kalian tonton. Apa saja?

Cocok untuk Santai Di Rumah, Berikut 5 Rekomendasi Film Fantasi Terbaik

  • The Chronicles of Narnia

The Chronicles of Narnia adalah salah satu film terbaik yang bisa kamu tonton bersama keluarga. Bercerita tentang The Pevensie bersaudara yang menemukan portal menuju dunia lain di sebuah lemari.

Film ini diadaptasi dari sebuah novel, mulai tayang pada tahun 2005 dan memiliki total tiga seri yang sudah rilis. Diantaranya, “The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch, and The Wardrobe”, “The Chronicles of Narnia: Prince Kaspian”, dan “The Chronicles of Narnia: The Voage of Dawn Treader”.

  • Pirates of The Caribbean

Pirates of The Caribbean menceritakan tentang petualangan kapten bajak laut bernama Jack Sparrow.

Karakter Jack Sparrow diperankan oleh Johnny Depp dan tentunya ia berhasil memerankan karakter tersebut dengan sangat baik.

Film ini memiliki enam seri yang dirilis diantaranya, “Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl”, “Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest”, “Pirates of the Caribbean: At World’s End”, “Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides”, dan”Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge”.

Film ini cocok ditonton saat libur karena memiliki banyak seri.

  • The Jungle Book

Film ini mengisahkan tentang seorang anak manusia bernama Mowgli yang hidup dihutan dan dibesarkan oleh serigala. Mowgli juga bisa berbicara punya kemampuan bisa berbicara dengan hewan-hewan yang ada di hutan itu.

Baca Juga:Fantastis dan Bikin Melongo! Berikut Deretan Brand Fashion Termahal Di Dunia Tahun 2022Kaya Akan Budaya, Mengenal Lebih Dekat 6 Tarian Khas Jawa Barat

Seiring berjalannya waktu, Mowgli mencari jati diri dirinya yang sebenarnya. The Jungle Book adalah salah satu film fantasi terbaik yang bisa kamu tonton bersama keluarga.

0 Komentar