Fantastis dan Bikin Melongo! Berikut Deretan Brand Fashion Termahal Di Dunia Tahun 2022

Fantastis dan Bikin Melongo! Berikut Deretan Brand Fashion Termahal Di Dunia Tahun 2022
Fantastis dan Bikin Melongo! Berikut Deretan Brand Fashion Termahal Di Dunia Tahun 2022
0 Komentar

RagamDunia fashion tidak terlepas dari brand besar yang selalu menjadi kiblat model yang sedang berlangsung pada setiap musimnya. Brand fashion bisa membawa seseorang mengikuti tren yang sedang berlangsung.

 Membahas brand fashion tentu tidak asing dengan brand fashion termahal di dunia. Sebuah merek atau brand fashion terkenal sering kali menjadi incaran para artis, selebritis atau orang kaya lainnya.

Maka tidak heran jika brand fashion terkenal memiliki harga yang sangat mahal.

Baca Juga:Kaya Akan Budaya, Mengenal Lebih Dekat 6 Tarian Khas Jawa BaratWajib Dicoba! 11 Makanan Tradisional Khas Jawa Barat yang Unik dan Enak

Apa saja brand fashion yang memiliki harga paling mahal tahun 2022? Berikut akan dibahas brand fashion yang memiliki harga termahal, simak dibawah ini.

Bikin Melongo! Berikut Deretan Brand Fashion Termahal Di Dunia Tahun 2022

  1. Louis Vuitton

Louis Vuitton merupakan brand fashion yang sangat mahal dan terkenal, brand fashion ini berasal dari Prancis yang didirikan oleh Louis Vuitton pada tahun 1854.

Awalnya brand fashion LV dikenal brand bagasi dan barang barang berbahan kulit lainnya. Tetapi saat ini brand fashion LV memiliki bisnis seperti pakaian, tas, sepatu, aksesoris, hingga perhiasan.

Perusahaan Louis Vuitton ini sekarang dimiliki oleh Bernard Arnault, Bernard Arnault merupakan salah satu orang terkaya di dunia. Brand fashion ini sangat terkenal di kalangan artis artis dunia.

Salah satu barang LV termahal Steiff Louis Vuitton Teddy Bear di bandrol dengan harga US$ 2,1 juta atau Rp 30 miliar.

  1. Christian Dior

Salah satu brand fashion mewah dan juga mahal, brand fahion yang berasal Dario Prancis yaitu Christian Dior yang ada sejak tahun 1946. Rumah mode Christian Dior ini sering dipakai oleh kalangan artis terkenal di dunia.

Selain pakaian dan aksesoris wanita, ada juga Dior Homme untuk laki-laki dan Baby Dior untuk anak-anak. Bisnis kosmetik merek Dior Beauty juga sangat sukses dan terkenal dengan harga nya yang sangat mahal.

Baca Juga:Kajari Sebut Kasus Pokir Selesai, Lengkapi Berkas, Siap Sampaikan HasilDosen Unsika Sosialisasikan Pemasaran Melalui Digital

Untuk Christian Dior Haute Couture, gaun chartreuse yang dikenakan oleh Nicole Kidman ke Oscar pada tahun 1997, yang di rancang oleh Jhon Galliano yang di bandrol dengan harga US$ 2 juta atau Rp 29 miliar.

0 Komentar