Fave Hotel Karawang Kenalkan The Fabrict, Cocok untuk Nongkrong

Fave Hotel Karawang Kenalkan The Fabrict, Cocok untuk Nongkrong
DEDI SARTIA/PASUNDAN EKSPRES WAHANA BARU: Favehotel Karawang memperkenalkan sebuah tempat dengan konsep outdoor space, dengan nama The Fabrict atau Fabulous District.
0 Komentar

KARAWANG – Memeriahkan ulang tahun Karawang, Favehotel Karawang memperkenalkan sebuah tempat dengan konsep outdoor space, dengan nama The Fabrict atau Fabulous District.

Sebuah tempat yang dapat digunakan untuk berbagai macam acara santai seperti nobar, arisan, ulang tahun maupun gathering.

Restaurant and Banquet Manager Favehotel Karawang, Iman Abdurahman mengatakan, tujuan dan konsep tempat ini adalah, Favehotel ingin menyediakan tempat untuk bersantai dan tempat nongkrong bareng, dengan konsep industrial.

Baca Juga:IKIAD Kabupaten Karawang,Tanamkan Hidup Sehat dan Bagikan SembakoLedakan Terdengar Beberapa Kali di Minimarket, Kerugian Kebakaran Capai Rp300 Juta

“Kapasitas maksimal tempat ini yaitu 100 orang, sehingga cocok sekali untuk dijadikan sebagai meeting point ditambah dengan parkiran yang cukup luas,” katanya.

Makanan dan minuman yang disajikan, lanjut Iman, di The Fabrict cukup bervariasi mulai dari finger food, main course dan juga berbagai jenis minuman dengan harga yang terjangkau.

The Fabrict sendiri berlokasi di Jalan Arteri Karawang Barat nomor 8. Saat masuk ke area hotel, terletak disebelah kiri dari bangunan utama hotel.

“Selama menikmati waktu di The Fabrict ini pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan live music di hari tertentu, Untuk jam operasional dari The Fabrict dimulai dari pukul setiap hari rabu hingga minggu pukul 18.00 – 22.00,” katanya.

Reservasi tempat di The Fabrict bisa langsung menghubungi hotline favehotel Karawang yaitu di (0267) 841 7287, melalui aplikasi WhatsApp hotel resmi 0856-9188-1681 atau dapat juga menghubungi melalui team sales dan marketing.(ddy/vry)

0 Komentar