IKIAD Kabupaten Karawang,Tanamkan Hidup Sehat dan Bagikan Sembako

IKIAD Kabupaten Karawang,Tanamkan Hidup Sehat dan Bagikan Sembako
USPE SAPEULOH/PASUNDAN EKSPRES HIDUP SEHAT: Ikatan Keluarga Istri Anggota Dewan melakukan sosialisasi tentang hidup sehat untuk ibu di enam desa.
0 Komentar

KARAWANG – Ikatan Keluarga Istri Anggota Dewan (IKIAD) Kabupaten Karawang, melakukan sosialisasi tentang hidup sehat untuk ibu di enam desa.

Selain itu dilakukan juga bakti sosial dengan membagikan sejumlah sembako. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Sabtu selama Bulan September 2022.

Ketua Panitia Sosialisasi dan Bakti Sosial IKIAD Kabupaten Karawang, Aliya Rustandi mengatakan, sosialisasi yang diberikan terkait pengenalan Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) dan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas).

Baca Juga:Ledakan Terdengar Beberapa Kali di Minimarket, Kerugian Kebakaran Capai Rp300 JutaPlatform Merdeka Belajar Wahana Guru Saling Menginspirasi

“Semua peserta sosialisasi adalah perempuan, khususnya ibu-ibu di desa, sehingga kami mensosialisasikan sekaligus mengenalkan terkait IVA dan Germas, mengingat dua hal ini sangat bersentuhan langsung dengan keseharian kita,” ujarnya.

Kegiatan ini dilakukan di enam sesa yaitu, Desa Kondangjaya, Desa Warung Bambu, Desa Medalsari, Desa Cigunungsari, Desa Gombongsari dan Desa Sukapura.

Aliya Rustandi menambahkan, selain kegiatan sosialisasi pihaknya juga membagikan sejumlah bantuan berupa sembako.

“Kami juga memberikan sedikit bantuan sembako. Meski tidak banyak, semoga sosialisasi yang kami sampaikan serta sedikit bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat,” katanya. (use/vry)

0 Komentar