Lengkap! Toko Super Subang Sediakan Beragam Alat Tulis

Lengkap! Toko Super Subang Sediakan Beragam Alat Tulis
CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES ALAT TULIS: Karyawan Toko Super Subang sedang menunjukan salah satu produk alat tulis.
0 Komentar

SUBANG – Pembelajaran tatap muka (PTM) saat ini sudah dilaksanakan kembali di berbagai daerah. Tentu saja berbagai buku dan alat tulis memiliki andil besar dalam proses kegiatan belajar di sekolah.

Dengan suasana sekolah yang berangsur normal, omzet usaha penjualan alat tulis turut pulih perlahan. Seperti halnya Toko Super yang kini penjualannya alat tulisnya terus mengalami peningkatan.

“Toko buku super ini berdiri di Subang sejak tahun 2011 yang menjual produk-produk alat tulis dan kantor dengan harga grosir dan eceran,” jelas salah satu karyawan Toko Super, Nova Ayu.

Baca Juga:Hari Terakhir, Pendaftaran Panwascam Membludak, 417 Orang Ikut MendaftarBaca Ini Sebelum Terlambat, Tips Memulai Bisnis Kos-kosan, Dijamin Meraup Banyak Keuntungan!

Alat tulis merupakan benda yang dibutuhkan untuk kegiatan menulis. Banyak sekali toko yang menyediakan alat tulis mulai dari bolpoin, pensil, buku tulis, penggaris, dan lainnya.

“Alat tulis sekolah yang tersedia di Toko Super ini banyak banget. Mulai dari pensil, buku tulis, penggaris, terus juga ada tempat pensilnya. Di Toko Super ini tidak hanya menjual alat tulis untuk sekolah, di sini juga ada alat tulis kantor seperti kertas hvs, buku catatan, dan lain sebagainya,” pungkasnya.

Semua orang membutuhkan perlengkapan alat tulis tersebut untuk menunjang kegiatan sehari-hari dan sebagai persediaan perlatan ATK di rumah atau di kantor.

Selama masih ada anak sekolah, mahasiswa, perkantoran, instansi-instansi pemerintah dan semua bagian administrasi dari bidang apapun, selama itulah usaha alat tulis kantor ini akan tetap eksis.

Tak hanya menyediakan alat tulis sekolah dan alat tulis kantor, Toko Super juga menyediakan berbagai macam dekorasi rumah seperti bunga hias dan pajangan untuk mempercantik ruangan yang terdapat di sudut-sudut rumah.

Toko Super beralamat di Jalan Otto Iskandardinatta No. 92, Karanganyar, Subang. Beroperasi mulai pukul 09.00 WIB – 17.00 WIB.(cdp/ysp)

0 Komentar