Roma Bangunan Subang Hadirkan Produk Lengkap dan Berkualitas

Editor:

SUBANG-Supermarket bahan bangunan adalah tempat berbelanja bahan bangunan dengan suasana toko yang lebih modern. Sistem berbelanja yang nyaman, dan pelayanan yang maksimal layaknya berbelanja di supermarket.

Berbelanja di supermarket bahan bangunan tentunya akan memudahkan konsumen untuk memilih barang, dan jasa pengiriman barang pun disediakan oleh pihak toko.

Salah satunya berbelanja di Roma Bangunan Supermarket Subang yang beralamat di Jl. Otto Iskandardinata No.121, Karanganyar, Subang.

Roma Bangunan Subang menyediakan berbagai produk-produk bahan bangunan lengkap dan berkualitas, serta menyediakan jasa pengiriman yang cepat.

“Roma Bangunan merupakan supermarket bahan bangunan yang memiliki produk terlengkap dan menyediakan bernagai macam kebutuhan rumah secara lengkap. Kemudian Roma Bangunan juga memiliki konsep ritel sehingga konsumen dapat membeli produk secara eceran maupun grosir,” ujar Asistent Manager Roma Bangunan Subang, Maldini.

Roma Bangunan ini merupakan cabang kedua dari Roma Bangunan yang ada di Tuparev Karawang. “Kita membuat toko bangunan modern di Subang ini fokusnya untuk membuat konsumen merasa nyaman saat berlbelanja di toko bangunan,” jelasnya.

Selain bahan bangunan seperti keramik, granit, vinil, cat dinding dan lampu dinding, saat ini Roma Bangunan Subang juga menyediakan perlengkapan alat-alat dapur seperti dispenser, kompor, rice cooker, dan perlengkapan lainnya.

Saat konsumen melakukan transaksi di Roma Bangunan Subang, jangan lupa untuk menggunakan member, bagi yang sudah memiliki member.

Namun jika belum memiliki member, konsumen bisa membuat member secara gratis saat transaksi di Roma Bangunan Subang.

“Konsumen Roma Bangunan yang sudah memiliki member jika berbelanja di sini otomatis akan mendapatkan point, dan point tersebut bisa ditukarkan dengan hadiah menarik,” jelas Maldini.

“Selain member, Roma Bangunan Subang juga menghadirkan promo diskon hingga 70% dan hadiah langsung tanpa diundi diluar dari member point. Hadiah langsung tersebut berupa sepeda motor,” pungkasnya.(cdp/ysp)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *