Kunjungi SMK Negeri Kasomalang, Ini Tujuh Pesan Kamtibnas yang Disampaikan oleh Kapolsek Jalancagak

Kunjungi SMK Negeri Kasomalang, Ini Tujuh Pesan Kamtibnas yang Disampaikan oleh Kapolsek Jalancagak
0 Komentar

JALANCAGAK – Dalam kunjungan dan memberikan arahanya kepada para pelajar yang ada di SMK Negeri Kasomalang, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar AA Sip MH menyampaikan tujuh pesan terkait pesan Kamtibnas kepada para siswa dan siswi.

Kapolsek yang baru dua minggu berdinas di Kecamatan Jalancagak ini langsung gaspol dengan gencar melakukan edukasi, bimbingan, penyuluhan dan arahan kepada generasi muda dan para pelajar yang ada di sekitaran Jalancagak.

“Memberikan pelajaran dan edukasi, mendorong pemahaman kepada siswa siswi bahwa mereka adalah generasi penerus bangsa,” kata Kompol Bony Yuniar.

Baca Juga:Kapolsek Jalancagak ke SMK Negeri Kasomalang, Beri Arahan Soal Bahaya Kenakalan Remaja dan NarkobaKetua KONI Lepas Cabor Muaythai Subang TC di Bali

Adapun tujuh pesan Kamtibnas yang disampaikanya kepada pelajar dalam kunjunganya ke SMK Negeri Kasomalang itu. Pertama meminta para pelajar agar selalu tertib berlalu lintas, menggunakan helm saat berkendara roda dua, dan mengingatkan mereka bahwa tanggal 3 sampai dengan 16 Oktober akan ada operasi Zebra.

Yang kedua, Kapolsek juga mengajak para pelajar dan generasi muda untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba, obat-obatan terlarang dan juga miras.

“Menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba,” kata Kompol Bony Yuniar.

Yang ketiga, menjauhi kekerasan seksual berupa bentuk pelecahan seksual, free sex atau sejenisnya dilingkungan sekolah.

Kemudian keempat mengajak para pelajar agar tidak terlibat tawuran ataupun perkelahian. Kelima tidak melalukan bullyng terhadap sesama temanya.

Keenam senantiasa disiplin, rajin belajar, selalu bersemangat, menghormati orang tua dan guru dan selalu berusaha berprilaku baik dan berbuat baik kepada orang lain sebagai kunci untuk menjadi orang sukses.

Dan untuk yang ketujuh juga yang terakhir dalam pesan kamtibnas ini adalah senantiasa untuk selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. (yaya/idr)

0 Komentar