Buat Konten Prank KDRT, Baim Wong Tuai Hujatan Netizen

Baim Wong
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/baimwong) (Baim Wond dan Paula Verhoeven (Instagram/baimwong)
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, pasangan suami dan istri itu membuat video prank seputar Paula yang menjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian.

Video tersebut berjudul BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM. Nonton sebelum video ini di-take down. Berdasarkan Pantauan pasundan ekspres pada Senin (3/10), video tersebut sudah ditarik dari YouTube, tapi diunggah kembali oleh kanal-kanal lain.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (2/10) kemarin, Baim meminta Paula untuk membuat laporan ke kepolisian sebagai korban KDRT.

Baca Juga:Korban Tragedi Kanjuruhan, Sudah 174 Orang Tercatat Meninggal DuniaBNI Salurkan Bantuan Tanggap Darurat, Ringankan Beban Korban Gempa Tapanuli Utara

“Nanti coba ya kalau ada polisi, nanti [bilang] ‘Pak saya [jadi korban] KDRT, gimana ya?’ Ada yang ke polisi benar, ada yang lagi [mantau] di jalan. Coba ya,” ujar Baim.

Awalnya Paula merasa ragu, tapi kemudian Baim berhasil meyakinkan istrinya untuk melakukan prank itu. Paula pun dipasangkan kamera tersembunyi untuk merekam apa yang terjadi di kantor polisi.

Baim dan sopir memantau dari mobil. Sedangkan, setelah tiba di kantor polisi, Paula melaporkan tindak KDRT yang dilakukan Baim.

Pihak kepolisian kaget karena kedatangan ‘tamu’ orang terkenal seperti Paula.

“Waduh KDRT lagi, kayak Lesti dong,” kata polisi itu.

Petugas polisi itu memastikan keyakinan Paula untuk melaporkan hal tersebut. Karena, jika melapor, maka konsekuensinya akan menimbulkan kegaduhan lantaran Paula dan Baim sama-sama tokoh publik.

Di sela-sela obrolan itu, Baim Wong berpura-pura minta maaf dan meminta Paula tidak melaporkannya.

Namun, Baim merasa prank-nya saat itu gagal. Akhirnya ia menjelaskan bahwa dengan adanya konten tersebut, ia hanya ingin mengetahui proses hukum yang sebenarnya untuk kasus KDRT.

Konten prank yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven pun mendapat kritik dari netizen. Mereka menilai konten tersebut minim empati.

Baca Juga:Ridwan Kamil: Flyover Kopo Bandung Laik DigunakanUPDATE Korban Tewas Kerusuhan Stadion Kanjuruhan Bertambah Jadi 153 Orang

Terutama, adanya dugaan KDRT yang menimpa pedangdut Lesti Kejora yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar, yang kini sedang ramai diperbincangkan.

“Bisakah kita boikot dia? Saya tidak tahan dengan semua kontennya!” seru seorang netizen di Twitter.

“Shame on them,” kata yang lain.

0 Komentar