Game Online Ringan, Bisa Mabar di Hp Android! Cek Di Sini

Game Online Ringan, Bisa Mabar di Hp Android! Cek Di Sini
Game Online Ringan, Bisa Mabar di Hp Android! Cek Di Sini
0 Komentar

TEKNOLOGI & GAME – Game Online Ringan, Bisa Mabar di Hp Android! Cek Di Sini

Game online ringan di hp saat ini termasuk hal yang cukup penting bagi kehidupan kaum milenial. Menjajal game di handphone, tentu saja dapat menambah seru waktu luang bagi penyuka game di android.

Saat bersama teman atau keluarga, tentu ada game online ringan yang pas dimainkan besama-sama, seperti halnya game yang bisa mabar dan bisa multiplayer yang tentu saja menambah rasa kebersamaan.

Stumble Guys dirilis pada tahun 2020, pada tanggal 24 September.

Baca Juga:Catatan Harian Dahlan Iskan: Tragedi ProfesiKronologi TRAGEDI Sepak Bola Terbesar Sepanjang Sejarah! 129 Orang Tewas, 2 Polisi, 180 Orang Dirawat

Game unik ini banyak dimainkan kaum milenial. Konsep utama dari permainan ini adalah kompetisi dengan bergaam medan yang dilewati. Karakter yang ada juga tak kalah unik

Ruang yang dibutuhkan untuk game yang diunduh lebih dari 100juta download ini tidak terlalu banyak memakan ruang, cukup menyediakan ruang penyimpanan sebesar 77 MB.

2. UNO

Untuk yang suka bermain kartu, maka memilih game UNO termasuj yang pas, sebab Uno merupakan salah satu golongan game kartu yang mempunyai kepopuleran tingkat tinggi.

Game Uno dikembangkan oleh Mattel163 Limited dan telah dirilis sejak tahun 2019.

Walaupun cuma berbasis game, tetapi ketika memainkannya tentu merasa seperti bermain UNO langsung

Hal ini lantaran terdapat beragam fitur menarik dan unik yang  pas untuk dimainkan. Levelnya pun sangat banyak dengan sejumlah tantangan baru yang cukup seru.

3. Call of Duty

0 Komentar