Komoditi Sembako Premium, E Warung Nani Hartini Jadi Buruan KPM

Komoditi Sembako Premium, E Warung Nani Hartini Jadi Buruan KPM
0 Komentar

SUBANG – E Warung Nani Hartini atau dikenal dengan Abah Acong di Jalan M D Sukanta,  Kampung Cimerta, Pasirkareumbi-Subang menjadi buruaan setiap KPM (Keluarga Penerima Manfaat) program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), pasalnya komoditi yang dijajakan E Warung Nani Hartini disebut-sebut KPM sudah sesuai standar yang diberlakukan oleh pemerintah.

“Karena kualitas berasnya di sini bagus, premium, yang komiditas yang lainnya juga,” ungkap salah satu KPM,  Aji Rahmat. (37) saat ditemui Pasundan Ekspres di E Warung Nani Hartini pada Senin (3/10).

Apresiasi pada E Warung Nani Hartini juga disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Subang, Deden, yang dalam kesempatan itu melakukan sidak,  untuk memastikan kualitas komoditi yang sesuai standar.

Baca Juga:Partai NasDem Deklarasikan Anies Baswedan Sebagai Calon Presiden 2024Buat Konten Prank KDRT, Baim Wong Tuai Hujatan Netizen

“Saya sudah lihat langsung cek ke lapangan dan memastikan, bantuan tepat harga, tepat kualitas dan tepat sasaran. Di sini juga (E Warung Nani Hartini) akuntabilitas dan transparansi, termasuk dalam penyaluran,” ungkapnya.

Sang pemiliki, Abah Acong dalam kesempatan itu menyampaikan sebagai mitra pemerintah untuk penyaluran BPNT pada KPM dirinya tidak semata mengedepankan bisnis, melainkan kualitas komoditi itu sendiri yang diutamakan.

“Karena ini amanah bagi saya untuk memberikan yang terbaik pada KPM, terbukti yang datang ke sini KPM nya lintas Kelurahan/Desa bahkan lintas Kecamatan,” tukasnya.

 

0 Komentar