Soal PAW Tatang Kusnandar, Ini Jawaban Tegas DPD PAN Subang

Soal PAW Tatang Kusnandar, Ini Jawaban Tegas DPD PAN Subang
0 Komentar

SUBANG-Sudah hampir satu tahun satu kursi Dapil 2 di DPRD Subang milik fraksi PAN kosong. Meninggalnya Almarhum Tatang Kusnandar tak kunjung ada Pergantian Antar Waktu (PAW).

Ketua Harian PAN, Suherlan menyampiakan permohonan maaf pada masyarakat Dapil 2 atas kekosongan tersebut. Suherlan menegaskan, PAN Subang sampai hari ini tidak diam dan terus melakukan kerja-kerja politiknya.

“Pertama kami mohon maaf. Kedua, masyarakat Dapil 2 khususnya, tidak perlu khawatir. Kami tidak diam kami terus bekerja mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Baca Juga:Pasutri Asal Subang Butuh Rp1,7 M untuk Operasi Bayi Kembar SiamPersika 1951 Karawang Juara Grup C Liga 3 Seri 1 Jawa Barat

Suherlan menyebut, DPD PAN masih menunggu keputusan DPP Pusat. DPD PAN Subang tetap mengusulkan Popon Suprihatini untuk PAW.

“Tetap ibu Popon yang kita usulkan dan tidak ada perubahan langkah kita sejak dulu sementara. Sebab, Popon mendapatkan suara terbanyak setelah Tatang Kusnandar (alm) di Dapil II. Sekarang masih menunggu surat keputusan dari DPP pusat,” ungkapnya lagi.

Pada kesempatan yang lain, Setwan DPRD Subang, Ujang Sutrisna juga mengungkapkan pada Pasundan Ekspres soal PAW anggota DPRD Subang dari PAN masih menunggu keputusan partai.

“Sampai sekarang kita masih menunggu keputusan partai. Belum ada kabar terbaru,” ungkapnya.(idr/vry)

0 Komentar