Viral! Skincare Dabe Beaute di Kalangan Remaja Hingga Dewasa, Hemat Di Kantong

Viral! Skincare Dabe Beaute di Kalangan Remaja Hingga Dewasa, Hemat Di Kantong
CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES salah satu admin Dabe Beaute Subang, Dinda menunjukan salah satu produk skincare.
0 Komentar

SUBANG – Setiap wanita ingin selalu tampil cantik menawan dengan kulit putih, cerah, dan sehat. Alasan inilah yang membuat para wanita akhirnya melakukan berbagai perawatan kulit wajah dengan produk-produk bernama skincare.

Jika sudah membahas tentang skincare, sekarang ini serang viral skincare dengan merek Dabe Beaute. Dabe Beaute adalah skincare asli Indonesia yang berkeinginan untuk membuat semua orang memiliki kulit sehat terawat dengan harga terjangkau.

Skincare ini dipasarkan dengan sistem distribusi ke seluruh wilayah di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke dan ASEAN melalui jalur distributor dan reseller. Salah satu distributor Dabe Beaute terdapat di Jl. Ottista, Sukamelang, Subang, Jawa Barat.

Baca Juga:RSUD Karawang Launching Poli Eksekutif, Ruang VVIP dan IGDTerekam CCTV, Pelaku Curanmor Langsung Tertangkap, Terbantu Program Lapor Pak Kapolres

“Dabe Beaute ini adalah salah satu skincare ternama di Indonesia. Kita itu punya founder Bella Sofie, untuk distributor Subang itu sendiri bernama Victory Donna (35). Kita baru launching Dabe Beaute di Subang itu bulan April 2022,” Ujar salah satu admin Dabe Beaute Subang, Dinda.

Dengan kandungam bahan-bahan alami, Dabe Beaute yang bersertifikat BPOM dan halal ini menjadi viral di masyarakat Indonesia karena keberhasilannya membuat wajah menjadi sehat dan glowing.

“Dabe Beaute aman untuk ibu hamil, menyusui, dan anak remaja dari usia 12 tahun keatas, dan dapat digunakan dalam jangka panjang,” ungkapnya.

Paket skincare wajah Dabe Beaute dalam satu paket berisi 4 produk yaitu facial wash, moisture toner, day cream, dan night cream. Kemasannya pun sangat elegan.

Untuk facial wash dan moisture toner memakai kemasan berupa botol dengan pump. Sedangkan untuk day cream dan nigh cream menggunakan kemasan berupa jar kecil.

Manfaat dari penggunaan skincare Dabe Beaute ini menjadikan wajah tampak glowing, membuat wajah terlihat lebih sehat, lembab, menghilangkan jerawat ringan, jerawat meradang, menghilangkan flek hitam, kusam, dan noda di wajah.(cdp/vry)

0 Komentar