Arei Store Subang Solusi Pecinta Adventure

Arei Store Subang Solusi Pecinta Adventure
0 Komentar

SUBANG-Bagi pecinta kegiatan outdour adventure seperti mendaki gunung, Arei tentu bukan lagi brand asing. Arei menjadi salah satu pilihan produk outdour yang banyak dibeli para penggemar kegiatan outdour.

Alasan kualitas dan harga yang terjangkau wajar saja jika produk Arei banyak digemari oleh para pecinta kegiatan adventure.

Store Arei di Indonesia sendiri tidak sulit ditemukan, karena Arei tersebar luas hanpir di seluruh kota besar di Indonesia, dan salah satunya ada di kota Subang yang beralamat di Jaln Otto Iskandardinata, Karanganyar.

Baca Juga:Vaksin Covid-19 IndoVac Sudah Aman dan Halal, Bio Farma Siap EksporMenanti Kelanjutan Status Perkara Tanah Bengkok

“Arei store Subang ini berdiri pada bulan April 2021,  untuk produk yang ada di store Arei ini lebih ke perlengkapan outdour, cuma sekarang modelnya lebih disesuakan karena mengikuti trend sekarang ini,” jelas salah satu karyawan Arei Subang, Sugiarti.

Brand Arei ini dikenal dengan bahan material produk yang berkualitas baik, dan desain yang menarik. Awalnya Arei mengeluarkan produk berupa tas khusus para penggiat alam.

“Arei itu sendiri kan memiliki selogannya yaitu Arei Outdour Gear. Kebanyakan masyarakat Subang itu datang ke sini untuk membeli tas carier untuk camping, tapi sekarang gak hanya tas carier di Arei Subang juga tersedia tas untuk sekolah,” ujarnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, brand ini mengeluarkan varian produk lain seperti tas gendong sekolah, jaket, sleeping bag, kemeja, kaos, jas hujan, tenda, kaos, topi, jam tangan, waist bag, dan masih banyak lainnya.

Untuk harga tas gendong sekolah di store Arei Subang ini variatif mulai dari Rp179.000 – Rp300.000, untuk waist bag mulai dari harga Rp99.000. Kemudian di Arei store Subang juga tersedia jam tangan dengan harga mulai Rp 175.000, kemudian untuk topi mulai dari Rp100.000 dan untuk kaos dari mulai harga Rp125.000.

Tak hanya memiliki berbagai macam produk outdour yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Arei store Subang juga menawarkan promo voucher menarik untuk customer.

“Jika customer berbelanja di Arei dengan total belanja minimal Rp 500.000 akan mendapatkan voucher berupa potongan harga senilai Rp 25.000 untuk pembelanjaan di selanjutnya,” pungkasnya.(cdp/ysp)

0 Komentar