Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat Gelar Pengkajian Materi Muktamar dengan 5 PDM di Kabupaten Subang 

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat Gelar Pengkajian Materi Muktamar dengan 5 PDM di Kabupaten Subang 
0 Komentar

SUBANG – Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Jawa Barat gelar Pengkajian Materi Muktamar ke 48 di Kabupaten Subang pada Kamis 6 Oktober 2022.

Dengan mengusung tema “Mencerahkan Semesta Memajukan Indonesia” Kegiatan Pengkajian ini bertempat di Aula Momod Supriadi yang berlokasi di Komplek Perguruan SMP-SMA Muhammadiyah Subang.

Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Subang Suhaerudin mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberi masukan materi terkait muktamar di Solo.

“Memberikan masukan terkait materi-materi muktamar di Solo,” kata Suhaerudin.

Baca Juga:Ridwan Kamil: Tekad Jawa Barat Konsisten Juara dalam Realisasi InvestasTuntas Perbaiki Pipa yang Lepas Akibat Hujan Deras dan Longsor, Plt Dirut Perumda TRS: Suplay Air ke Pelanggan Sudah Normal

Narasumber yang hadir pada pengkajian ini adalah H. Suhada Ketua PW Muhammadiyah Jawa Barat, Rafani Ahkyar, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Jawa barat, Dikdik, dan Prof Udin Saud.

Sedangkan peserta yang hadir pada kegiatan pengkajian kali ini yaitu para pengurus PDM dari empat Kabupaten dan satu kota yang ada di Jawa Barat, yaitu PDM Kabupaten Subang, PDM Kabupaten Purwakarta, PDM Kabupaten Karawang, PDM Bekasi dan Kota Bekasi. (Yaya/idr)

0 Komentar