Suporter Sepak Bola Lintas Klub di Subang Berdoa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Suporter Sepak Bola Lintas Klub di Subang Berdoa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan
0 Komentar

SUBANG – Tragedi kanjuruhan yang menewaskan ratusan suporter bola, terus menyisakan duka belakangan ini.

Tidak hanya untuk keluarga yang menjadi penyintas dalam tragedi kanjuruhan tersebut. Melainkan untuk semua masayarakat sepak bola di dunia.

Di Subang, sejak sore sampai malam tadi, Jumat 7 Oktober 2022, masyarakat pencinta sepak bola berkumpul di Alun-alun Subang, menyalakan lilin, dan memanjatkan doa untuk para korban tragedi kanjuruhan.

Baca Juga:Kisah Pilu Tiara Kartika, Gadis Cantik yang Viral di TikTok, Disebut Sebagai Anak Kuntilanak500.000 Bidang Tanah di Subang Belum Tersertipikatkan, Ini Kata BPN

Dari pantauan Pasundan Ekspres, ratusan para pencinta sepakbola di Subang ini, duduk melingkar di hadapan tugu benteng pancasila. Khidmat, dan sakral.

Belakangan diketahui, mereka adalah suporter lintas klub. Ada suporter Arema, PSM Makasar, Bonek, Persib, Persikas, Persija, Fans Club Eropa Subang, bersatu saling rangkul, dan berdoa.

“Ini duka kita semua, saatnya kita bersatu, berkumpul, memperbaiki semua untuk sepak bola yang semakin maju, semakin baik, dan tidak ada lagi kejadian serupa,” papar salah satu suporter yang hadir di sana, Awih.

Mereka juga mendukung upaya pemerintah untuk mengusut tuntas atas tragedi yang terjadi di stadion kanjuruhan.

“Kami turut prihatin, kita semua berduka, dan mendukung agar yang terjadi di kanjuruhan diusut sampai tuntas,” ungkapnya lagi. (idr)

 

0 Komentar