Potensi Subang Selatan Semakin Bertumbuh, Tokoh Milenial Fauzi Awalludin Akan Nyaleg Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat 

Potensi Subang Selatan Semakin Bertumbuh, Tokoh Milenial Fauzi Awalludin Akan Nyaleg Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat 
0 Komentar

JALANCAGAK-Subang selatan saat ini menjadi zona potensi ekonomi baru bagi masyarakat sekitar. Selain tumbuhnya tempat-tempat pariwisata baru, wilayah ini juga akan terus bertumbuh menjadi daerah pendidikan dengan wacana akan hadirnya perguruan tinggi.

Melihat potensi daerah yang ada di wilayahnya, membuat Fauzi Awalludin yang dikenal sebagai tokoh muda dan milenial Subang selatan untuk maju mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Subang.

Dia maju dari partai PDI Perjuangan untuk Dapil 2 (Tanjungsiang, Cisalak, Kasomalang, Ciater, Jalancagak, Sagalaherang dan Serangpanjang) pada Pemilu 2024 nanti.

Baca Juga:Tingkatkan Potensi Olahan Serat Daun Nanas, Pertamina EP Subang Field Kembangkan Produk Green TextileSMPN 1 Subang Implementasikan Kurikulum Merdeka, Siswa Belajar Ragam Tradisi Budaya Sunda

Menurut Fauzi yang saat ini menjabat sebagai komisaris PT Visi Mahakarya Nusantara, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa keselamatan dan kesehatan tenaga kerja, terjunnya ke politik tiada lain adalah untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat terutama daerah yang akan menjadi basis calon konstituennya.

“Visi saya secara pribadi menjadi calon anggota DPRD yang Insya Allah nanti akan diusung oleh PDI Perjuangan tiada lain yang pertama adalah untuk berjuang demi kesejahteraan masyarakat,” kata Fauzi kepada Pasundan Ekspres.

Menurutnya, menjadi anggota DPRD itu adalah sebagai representasi dari masyarakat yang nantinya akan menjadi penyambung lidah masyarakat khususnya untuk anak muda dan kaum milenial.

Bagi Fauzi menjadi anggota DPRD itu adalah bagaimana nantinya saat ia terpilih bisa menjalankan fungsi dan tugas di DPRD dengan baik.

“Fungsi yang pertama adalah menyerap aspirasi masyarakat, lalu merealisasikan kepentingan untuk kepentingan masyarakat,” kata Fauzi.

“Kesejahteraan itu yang pertama adalah hak-hak yang menjadi hak masyarakat, hak hidup sehat yang berkaitan dengan hak kesehatan, hak hidup cerdas berkaitan dengan pendidikan, terus berkaitan dengan masalah hak untuk masyarakat menjadi pelaku didalam setiap pembangunan yang ada di wilayah selatan,” tambahnya.

Menurut Fauzi, wilayah Subang selatan ke depannya akan menjadi wilayah yang terfokus terhadap dunia pendidikan dan wisata. Menurutnya hal tersebut tentu membawa dampak positif bagi masyarakat sekitarnya termasuk peningkatan ekonomi dan lapangan pekerjaan.(yay/ysp)

0 Komentar