Distributor Skincare Sun Honey and Glow Honey Hadir di Subang

Distributor Skincare Sun Honey and Glow Honey Hadir di Subang
0 Komentar

SUBANG – Peresmian kantor perwakilan PT MBM (Maha Karya Berkah Madani) Kota Subang, sekaligus grand opening Distributor Sun Honey and Glow Honey dihadiri oleh 500 mitra yang berdatangan dari seluruh wilayah di Kabupaten Subang.

Berlangsung di kediaman pemilik, di Blok Nusa RT 44 RW 03 Kelurahan Dangdeur – Subang, acara tersebut juga memperkenalkan produk skin care dan madu klanceng diikuti, diikuti dengan antusias.

Bahkan diakhir acara ada sesi undian dan door prize untuk tamu pengunjung.

Baca Juga:Pamungkas Tuai Hujatan Netizen Usai lakukan Aksi Ini di Atas PanggungKonsolidasi Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Jawa Barat Jelang Rakorpimda 28 Oktober Mendatang

Owner Distributor Sun Honey and Glow Honey Serda Dede Hermawan mengatakan, acara yang digelar tersebut merupakan pengenalan dan silaturahmi mitra-mitra di Kabupaten Subang.

“Nah saya distributor PT MBM memegang 2 Kabupaten, yaitu Subang dan Purwakarta, dimana produknya adalah Skin Care Merk Sun Honey and Glow Honey,” paparnya.

Varian Skin care tersebut, katanya sangat diminati di Kabupaten Subang, pasalnya dalam setahun terakhir bisa mengeluarkan 20 ribu stup, adapun keunggulan skin care nya tersebut, salah satu komposisinya berasal dari madu lebah kelanceng. ebah tersebut khasiatnya 10 kali lipat lebih bagus dari lebah madu biasa.

“Setahun terakhir bisa dapat Rp24 miliar, dimana produk kita tersebar, kita baru berjalan setahun,” katanya.

Dede memaparkan, untuk produk madu sendiri pun tak kalah saing, dimana untuk madu klanceng sendiri sudah terbukti berkhasiat untukk stamina dan pencernaan yang baik untuk tubuh.

“Nah jika ditanya produk madunya darimana, ya kita ternak sendiri, ketika panen kita jual ke PT MBM lalu, dari PT MBM membuat produk skincare dan madu baru di jual lagi ke kita,” tutupnya. ( ygo/idr )

0 Komentar