Konsolidasi Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Jawa Barat Jelang Rakorpimda 28 Oktober Mendatang

Konsolidasi Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Jawa Barat Jelang Rakorpimda 28 Oktober Mendatang
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Dalam agenda Safari Kebangsaan dan Giat Konsolidasi Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Jawa Barat.

Korda BEM Nusantara, Pres Aris Gunawan IAIS Sukabumi, mengatakan tidak lagi berbicara eskalasi yang terjadi pada KORPUS, SEKPUS KORSU DAN KORNUS hari ini.

Menurutnya JABAR hari ini perlu bersikap dewasa untuk mendorong bagaimana berusaha independent tidak keberpihakan kemanapun.

Baca Juga:Jadi Bupati Definitif Bandung Barat, Hengki Kurniawan Fokus Selesaikan Janji PolitikSuporter Sepak Bola Lintas Klub di Subang Berdoa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

“Dua kepemimpinan yang berbeda bukan solutif untu menyatukan gerakan Aliansi ini,” katanya.

Safari kebangsaan dan Giat Konsolidasi kali ini akan berlangsung selama 1 minggu, berlangsung sejak 3 Oktober lalu, terdapat 15 Kabupaten/kota di Jawa Barat yang akan dikunjungi.

Presma Universitas Islam Bandung, Pres Darlingga Prasetyo, Presma Universitas Subang, Pres Muhammad Riefky Alfathan ikut mengawal selama perjalanan Safari Kebangsaan ini.

Kelanjutan dalam silaturahmi Bemnus Jabar ini, akan mendorong RAKORPIMDA (Rapat Kordinasi Pimpinan Daerah) seluruh daerah yang akan di satu titikan yang sama, arah gerakan Bemnus Jabar kedepan menjadi satu pondasi yang kuat secara Insklusif.

Fres narasi serta ide gagasan ataupun masukan keanggotaan Bemnus Jabar akan memantik kekuatan besar baik suprastruktur maupun insprastruktur bemnus Jabar.

Moment RAKORPIMDA ini akan di dorong pada hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022! Dalam hal ini adalah sebuah penyatuan Gagasan para Mahasiswa Se Jawa Barat, seperti hal nya dulu 1928 Oktober para Pemuda, Mahasiswa dari mulai Jong Java, Sumatra,Maluku dll bersatu untuk menuju persatuan melawan Kolonialisme untuk membangun bangsa ini.

BEM Nusantara Jawa Barat akan menjadi Poros persatuan untuk seluruh daerah kota/Kabupaten Jawa Barat menjadi satu dan sebagai provinsi percontohan dalam menuju arah persatuan.

Baca Juga:Kisah Pilu Tiara Kartika, Gadis Cantik yang Viral di TikTok, Disebut Sebagai Anak Kuntilanak500.000 Bidang Tanah di Subang Belum Tersertipikatkan, Ini Kata BPN

Efisentrum semangat perjuangan mahasiswa akan kembali hadir dan akan bergejolak di Jawa Barat. (rls/idr)

0 Komentar