Beri Tausyiah di Kabupaten Subang, Ini Pesan Maulid dari Penceramah Kondang Buya Arrazy Hasyim untuk Masyarakat Subang

Beri Tausyiah di Kabupaten Subang, Ini Pesan Maulid dari Penceramah Kondang Buya Arrazy Hasyim untuk Masyarakat Subang
0 Komentar

SUBANG – Dai muda dan juga pendiri sekaligus pengasuh Ribath Nouraniyah Hasyimiyah Abuya Dr. Arrazy Hasyim Lc. MA memberikan ceramahnya di Kabupaten Subang pada Senin 10 Oktober 2022.

Buya Arrazy demikian panggilan akrab penceramah asal Minangkabau ini, hadir di Subang atas undangan Pemerintahan Daerah (Pemda) Subang untuk memberikan tausyiah Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Bisa disaksikan secara offline yang bertempat di Mesjid Agung Al Musabaqoh dan online yang disiarkan langsung, straming melalui kanal Youtube Pemda Subang.

Baca Juga:Jadi Calon Presiden 2024, Anak Muda Jawa Barat Sampaikan Dukungan pada Anies BaswedanNonton Video Viral sampai Dewasa, Download TikTok 18 Mod Apk

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Subang Agus Maskur Rosyadi dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Subang, dan juga para Jamaah yang antusias mengikuti kajian-kajian Buya Arrazy Hasyim.

Dalam pesan maulidnya untuk masyarakat Subang, Buya Arrazy meminta masyarakat untuk menghidupkan majlis-majlis Maulid.

“Hidupkan Majlis Maulid, hidupkan barzanji dan baca kitab-kitab hadist,” katanya kepada Pasundan Ekspres.

Dalam kesempatan tersebut, Buya Arrazy menyebut bahwa ia baru pertama kali mengunjungi Kabupaten Subang dan akan membuat kajian keagamaan yang berlanjut.

“Insya Allah, nanti kita buat kajian-kajian” kata Buya Arrazy Hasyim.

Sementara itu, Wakil Bupati Subang Agus Maskur Rosyadi mengatakan bahwa dalam momen memperingati kelahiran nabi Muhammad SAW ini, meminta masyarakat untuk memperbanyak sholawat untuk semakin cinta kepada Nabi Besar Muhammad SAW.

“Pada momen Maulid Nabi ini pertama memperbanyak sholawat, yang kedua dengan kegiatan maulid nabi ini diharapkan masyarakat betul-betul memuhasabah makin cinta kepada Rasul dalam aspek kehidupanya, banyak ibadah dan juga beramal dengan baik,” kata Agus Maskur Rosyadi. (yaya/idr)

0 Komentar