Polsek Purwasari Berhasil Ringkus Empat Pelaku Curanmor

Polsek Purwasari Berhasil Ringkus Empat Pelaku Curanmor
UPSE SAPELUOH/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

KARAWANG – Polsek Purwasari berhasil membekuk empat pelaku pencurian sepeda motor (curanmor), yang beraksi di wilayah Kecamatan Purwasari. Empat pelaku curanmor, merupakan warga Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang berinisial S, A, S, dan I.

Kanit Reskrim Polsek Purwasari, Aiptu Ferdinan menyampaikan, empat pelaku curanmor dibekuk di salah satu kontrakan, yang berada di wilayah Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang.

Empat pelaku curanmor, dibekuk saat sedang berkumpul bersama-sama rekannya di salah satu kontrakan sekitar pukul 09:30 Sabtu pagi.

Baca Juga:DPR Siapkan Solusi Program 1 Juta PPPK, Harus Segera Dituntaskan PemerintahPraktik Mindfulness Latih Kesadaran Diri Siswa

“Waktu sedang kami tangkap, mereka sedang berkumpul tiduran di salah satu kontrakan bersama rekan-rekannya yang lain,” ungkapnya.

Aiptu Ferdinan menjelaskan, empat pelaku pencurian sepeda motor langsung di bawa ke Kantor Kapolsek Purwasari, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Alhamdulillah para pelaku tersebut sudah kami amankan, dan ini semua juga berkat kerjasama masyarakat,” jelasnya.(use/vry)

0 Komentar