Wisata D’Castello di Subang Bantah Merusak Lingkungan, Siapkan Ribuan Bibit Tanaman Buah

Wisata D'Castello di Subang
Wisata D'Castello di Subang
0 Komentar

CIATER – Pimpinan PT Candi Sukuh Irfan Randu Jawab isu tentang soal lingkungan, terutama yang berhubungan dengan destinasi wisata yang sedang dia bangun, Wisata D’Castello di Subang.

Irfan pun membantah bahwa pembangunan wisata yang dia buat akan merusak lingkungan, karena menurutnya tempat Wisata D’Castello di Subang adalah wisata taman.

“Kita sangat peduli ya terhadap lingkungan, kita sangat mencintai lingkungan ini, mencintai bumi ini, jadi supaya bumi ini tetap hijau, kami membangun taman bunga dan kami membangun juga taman buah,” kata Irfan Randu.

Baca Juga:Wisata D’Castello di Subang Dalam Proses Pengembangan, Serap Tenaga Kerja dan Perizinan Sedang BerjalanTrade Expo Indonesia akan Bicarakan Kripto Lewat CRYPTALK 2022, KADIN Kota Bandung Respon Perekonomian Global

Irfan pun menyebut bahwa pihaknya sudah menyiapkan ribuan bibit buah yang sebentar lagi akan ditanam pada awal musim hujan.

“Sudah kita buat lubangnya, nanti awal musim hujan kita akan tanam,” kata Irfan Randu.

Dengan penanaman pohon buah tersebut  Irfan pun berharap bahwa beberapa tahun kedepan Ciater bisa menjadi hutan belantara yang lebat namun saat panenya enak untuk dimakan.

“Setelah beberapa tahun kedepan, pohon buah yang kita tanam sudah tumbuh tinggi, nanti berbuah bisa dipetik dan bisa bermanfaat,” kata Irfan.

Menurut Irfan, apa yang dia lakukan adalah viur untuk supaya bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak, ia pun berharap agar semua pihak terkait bisa membantunya agar segala proses yang sedang ia tempuh bisa berjalan dengan lancar.

“Dari pihak-pihak terkait semuanya kita berharap bantuanya, supaya segala sesuatu yang kita perlukan untuk menunjang kegiatan ini, dari beliau-beliau nanti bisa membantu supaya ini semua cepat selesai dan membawa dampak yang bagus pariwisata di Kabupaten Subang,” tuturnya. (yaya/idr)

0 Komentar