Edukasi Pelajar Sadar Hukum, Pasundan Institute Hadir di SMAN 1 Serangpanjang

Edukasi Pelajar Sadar Hukum, Pasundan Institute Hadir di SMAN 1 Serangpanjang
0 Komentar

SUBANG – Pasundan Institute salah satu Divisi Pasundan Ekspres yang khusus pada pelatihan, seminar dan edukasi gelar talkshow perdana di SMA Negeri 1 Serangpanjang.

Dengan mengambil tema “Remaja Hebat Sadar Hukum” kegiatan ini menghadirkan para pemateri seperti Lukmantias Amin SH. M.M. (Praktisi Hukum), Hangga Dwi Lesmana (Pemerhati Anak), dan Dianti Sari Hendralia (Duta Pemuda Indonesia Provinsi Jawa Barat)

Direktur Eksekutif Pasundan Institute Lukman Enha mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan Pasundan Institute Goes To School adalah untuk memperkenalkan Pasundan Intitute kepada anak-anak milenial dan sekolah.

Baca Juga:Demi Porprov, Bersatulah!Sahabat Milenial Minta Nasdem Subang Segera Deklarasikan ARD sebagai Calon Bupati Subang

“Kita ingin berkolaborasi dengan pihak sekolah, guru-gurunya, siswanya, mungkin kedepan akan ada event-event kolaborasi atau semacam kegiatan ataupun seminar,” kata Lukman.

Kata Lukman Enha, Pasundan Institute ingin melibatkan anak-anak sekolah, khususnya SMA, sebab menurutnya para pelajar yang berada di sekolah ini memiliki potensi yang banyak, baik itu siswanya ataupun gurunya.

“Diantara mereka mungkin ada yang terinspirasi untuk kemudian aktif di media dan sadar literasi,” kata Lukman Enha

Lukman pun ingin agar para pelajar juga sadar akan kehadiran media masa, tidak hanya media medsos tapi juga media-media mainstream seperti Pasundan Ekspres agar tidak mudah terbawa pengaruh hoax.

“Penting menggelar kegiatan-kegiatan ke sekolah karena sumber daya dan regenerasi kan dari Sekolah,” tutupnya.(yaya/red)

0 Komentar