UPDATE Polling Calon Bupati Subang! Ruhimat Menyalip, Pendukung Elita Belum Bergerak

UPDATE Polling Calon Bupati Subang! Ruhimat Menyalip, Pendukung Elita Belum Bergerak
Tampilan layar polling calon bupati Subang.
0 Komentar

SUBANG-Sempat tertinggal jauh di belakang, hingga Jumat (14/10) pukul 22.03 WIB Ruhimat memimpin perolehan polling Pasundan Ekspres dengan 881 pemilih atau voter atau 27 persen.

Disusul Agus Masykur dengan 793 pemilih atau 25 peren. Hingga waktu tersebut polling sudah diikuti 3.123 pemilih. Masih akan berlangsung hingga besok, Sabtu (15/10).

Sedangkan Endang Kosasih yang sempat memimpin di posisi pertama dalam dua hari polling, berada di urutan ketiga dengan 793 pemilih. Yang menarik, di posisi keempat ditempati figur baru M Lukmantias dengan 123 pemilih. Tapi suara posisi ketiga dan keempat terpaut jauh.

Baca Juga:Sudah Diikuti 1.879 Voters, Inilah 5 Besar Kandidat Bakal Calon Bupati Subang, Muncul Figur Baru Tak Terduga!Edukasi Pelajar Sadar Hukum, Pasundan Institute Hadir di SMAN 1 Serangpanjang

Disusul nama Ali Muqadas 121 voter, Asep R Dimyati 114 voter, Neg Farah 77 voter, Musyfik Amrullah 58 voter. Sejumlah tokoh diprediksi belum atau tidak menggerakan simpatisannya untuk mengikuti polling. Seperti ketua DPC PDIP Maman Yudhia, Ketua Golkar Elita Budiarti maupun Ketua Gerindra Aceng Kudus. mereka masih berada di satu atau dua persen.

Polling ini untuk mengetahui respons pembaca dan netizen. Atas sejumlah nama yang disebut- sebut berpotensi nyalon bupati Subang di 2024 mendatang. Polling bisa diikuti di link berikut ini:

(red)

0 Komentar