Keluarga Karyawan PT Daenong yang Terseret Arus Ungkap Kebiasaan Jalan Pulang Korban, Ini Rutenya

Keluarga Karyawan PT Daenong yang Terseret Arus Ungkap Kebiasaan Jalan Pulang Korban, Ini Rutenya
0 Komentar

Sagalaherang – Ratna Vitrianingsih yang merupakan salah satu karyawan di PT Daenong sejak Rabu 12 Oktober 2022 dikabarkan terseret arus sungai Curug Agung.

Sejak saat itu, Tim BPBD pun melakukan pencarian korban dengan menyusuri aliran sungai hingga radius 12 KM hingga ke Bendungan Leuwinangka.

Namun dari hasil penyisiran tersebut hingga hari ke empat pencarian korban, belum ditemukan tanda-tanda kemunculan korban.

Baca Juga:Berdayakan Santri Tani, Kang Uu Salurkan Bantuan 1.000 Bibit Ayam ke Pesantren Tragedi Nahas Karyawan Daenong, Disnaker Imbau Perusahaan Cegah Karyawan Pulang saat Cuaca Buruk

Pihak keluarga pun berharap kepada Tim BPBD dan Tim SAR dilapangan agar segera bisa menemukan Ratna Vitrianingsih, dan meminta kepada masyarakat yang menemukan Ratna dalam keadaan apapun agar segera menghubungi pihak keluarga.

“Kami dari pihak keluarganya Neng Ratna, kepada seluruh masyarakat yang menemukan neng ratna bisa segera menghubungi keluarganya di Ciherang,” kata Ana.

Menurut Ana, yang merupakan salah satu kerabat keluarga korban dalam satu tahun terakhir sepulang kerja korban selalu lewat jalan Cisampih.

“Neng ratna tiap hari pulang kerja selalu lewat cisampih, dari denong dawuan itu tembus ke batu kapur potong jalan, tiap hari sudah lama satu tahun ini,” kata Ana.

Menurut Ana, Kemungkinan pada saat kejadian ratna tidak mengetahui kalau saat itu aliran sungai sedang dalam kondisi meluap dan cukup deras.

“Gak tau seperti apa kejadianya, mungkin sudah qodarullah ya, kebawa arus,” kata Ana.

Menurut ana, Ratna pulang bareng dengan rombongan teman kerjanya, pada saat pulang ada sekitar tiga motor.

“Tiga motor, ada rombonganya,” tuturnya. (yaya/idr)

0 Komentar