Reses, Linda Megawati Kunjungi Wilayah Rawan Banjir dan Longsor

Reses, Linda Megawati Kunjungi Wilayah Rawan Banjir dan Longsor
0 Komentar

SUBANG- Memasuki Musim hujan, warga Kelurahan Pasirkarembi mengadu kepada Anggota DPR RI Linda Megawati SE Msi terkait rumahnya yang terancam longsor.

“Ini sudah mulai retak-retak, takutnya mendadak bisa longsor, sebenarnya kemarin-kemarin sudah ada penanganan tapi hanya pakai karung pasir jadi tidak terlalu berpengaruh,” ujar salah seorang warga RW 17 Kelurahan Pasirkarembi Subang, 15 oktober 2022.

Anggota DPR RI Linda Megawati mengatakan bahwa di musim penghujan seperti ini beberapa wilayah di kabupaten Subang rawan terhadap bencana alam.

Baca Juga:848 Orang Masuk Kontingen Porprov dari Kabupaten Subang Dari Atlet hingga OfficialWaspada Ular Masuk ke Rumah Saat Musim Hujan

“Beberapa wilayah di kabupaten Subang rawan bencana, longsor di wilayah selatan dan banjir di wilayah utara subang,” katanya.

Untuk penanganan lonsor di wilayah Kelurahan Pasirkarembi, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat tersebut berharap segera ditangai secepatnya oleh pemerintah Kabupaten Subang.

“Ini harus segera ditangani harus segera dibangunkan tembok penahan tebing, untuk saluran airnya ini sudah diperbaiki. Jadi harus segera,” katanya.

Selain melaksanakan reses di Kabupaten Subang Linda Megawati juga berkunjung ke beebrapa wilayah di kabupaten Subang, Sumedang dan Majalengka.

0 Komentar