Tokoh Subang Lukmantias Penuhi Undangan Ketua Golkar Elita Budiarti, Diskusi untuk Kemajuan Subang

Tokoh Subang Lukmantias Penuhi Undangan Ketua Golkar Elita Budiarti, Diskusi untuk Kemajuan Subang
0 Komentar

SUBANG-Tokoh Subang Mochamad Lukmantias Amin penuhi undangan Ketua DPD Golkar Elita Budiarti. Pertemuan itu berlangsung akrab dan hangat. Membahas berbagai hal tentang perkembangan di Subang.

Elita dan Lukmantias memiliki pandangan yang sejalan untuk kemajuan Subang. Sejumlah isu pemerintahan, pengelolaan APBD, dan perkembangan pembangunan Subang menjadi perhatian dua tokoh Subang itu.

Lukmantias juga mengucapkan selamat HUT Golkar yang ke-58. Mengapresiasi atas kiprah Golkar yang terus berkarya untuk kemajuan Subang dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:UPDATE Polling Calon Bupati Subang! Ruhimat Menyalip, Pendukung Elita Belum BergerakSudah Diikuti 1.879 Voters, Inilah 5 Besar Kandidat Bakal Calon Bupati Subang, Muncul Figur Baru Tak Terduga!

Elita pun berterimakasih atas kunjungan Lukmantias. Ia menegaskan, Golkar terbuka bagi siapa pun untuk bersama-sama membangun Subang. Elita pun memaparkan program dan kontribusi Golkar untuk kemajuan Subang.

Lukmantias merupakan putra Subang yang lama berkarir di kedinasan militer TNI AD. Ia kini sudah purnatugas dengan pangkat terakhir sebagai letnan kolonel.(red)

0 Komentar