Bupati Subang Kunjungi Keluarga Karyawan Pabrik yang Hanyut ke Sungai

Bupati Subang Kunjungi Keluarga Karyawan Pabrik yang Hanyut ke Sungai
0 Komentar

SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat kunjungi keluarga korban hanyut di Sungai Ciasem, Subang, pada Minggu (16/10).

“Saya pribadi dan kelurga maupun pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban yang di tinggal,” ucap Ruhimat.

Dia memberikan tali asih kepada kelurga korban sebagai kepedulian selaku pemerintah Kabupaten Subang.

Baca Juga:Relawan Jarnas Beraksi Jabar Kabupaten Subang Bubuhkan Satu Juta Tandatangan Dukung Anies BaswedanIndonesia Resmi Gagal jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023

Selain itu, kata Ruhimat, walaupun bantuan ini tidak dapat mengobati luka kelurga yang ditinggalkan, minimal bisa meringankan beban keluarga ditinggalkan.

“Sekali lagi Saya atas nama pemerintah dan keluarga turut berduka cita yang mendalam, semoga keluarga tabah menghadapi cobaan ini,” ujarnya lagi.

Suami korban Wawan Setiawan( 25) dan keluarganya sedang berduka karena kehilangan istri tercintanya, Ratna (25) Iyang hanyut di Sungai Ciasem, tepatnya di Desa Curugagung, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, pada hari Rabu sore 12 Oktober.

Sampai saat ini jasad korban belum ditemukan dan hingga kini TIM SAR gabungan masih melakukan upaya pencarian di lokasi kejadian.

Kang Jimat datang ke kediaman kelurga korban , yakni di Dusun Ciherang, Kecamatan Sagalaherang sekitar pukul 8.30 WIB, disambut puluhan warga yang menyalaminya.

0 Komentar