Jenazah Karyawan PT Daenong yang Hanyut ke Sungai Sudah Tiba di RSUD Subang

Jenazah Karyawan PT Daenong yang Hanyut ke Sungai Sudah Tiba di RSUD Subang
0 Komentar

SUBANG-Saat ini jenazah Karyawan PT Daenong, Ratna Fitrianingsih (25) yang hanyut di sungai daerah Curug Agung Sagalaherang telah tiba di RSUD Subang sekira pukul 15.00 WIB, Senin (17/10).

Pantauan Pasundan Ekspres, suami dari korban telah tiba di RSUD Ciereng. Kepala BPBD Subang, Udin Jazudin menyebutkan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim inafis dari Polres Subang, jenazah korban akan diserahkan kepada pihak keluarga.

Udin menyampaikan, jenazah ditemukan di Sungai Ciasem di Kecamatan Cikaum. Jenazah ditemukan 30 km dari lokasi jatuhnya korban yakni di Desa Curug Agung Kecamatan Sagalaherang.

Baca Juga:Suasana Haru Selimuti Pemakaman Ratna di Malam Hari, Pemotor Karyawan Pabrik yang HanyutSelama Operasi Zebra 2022, Polres Subang Berikan Teguran kepada 7.012 Pengendara

Diketahui saat ini pencarian sudah memasuki hari keenam. Petugas telah melakukan pencarian dengan menyusuri permukaan hingga di dalam air sungai.

Ratna Fitrianingash (25) terseret arus sungai di Curug Agung. Ratna warga Kampung Ciherang RT 02 RW 01, Desa Leles Kecamatan Sagalaherang diduga terjatuh ke sungai saat pulang kerja dari pabrik pada sore hari Rabu (12/10).(ygo/ysp)

0 Komentar