Suasana Haru Selimuti Pemakaman Ratna di Malam Hari, Pemotor Karyawan Pabrik yang Hanyut

Suasana Haru Selimuti Pemakaman Ratna di Malam Hari, Pemotor Karyawan Pabrik yang Hanyut
0 Komentar

SUBANG-Suasana haru menyelimuti proses pemakaman Ratna Fitrianingsih (25) pemotor wanita yang hilang terseret arus sungai di Curug Agung, Kecamatan Sagalaherang.

Korban ditemukan meninggal dunia di Sungai Ciasem wilayah Desa Nanggerang, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, Senin (17/10).

Berdasarkan pantauan Pasundan Ekspres, jenazah korban datang ke TPU Kampung Ciherang 1 RT 002/001, Desa Leles, Kecamatan Sagalaherang, Subang pukul 18.30 WIB.

Baca Juga:Selama Operasi Zebra 2022, Polres Subang Berikan Teguran kepada 7.012 PengendaraPetugas Punya Waktu Dua Hari Lagi Temukan Karyawan PT Daenong yang Hanyut ke Sungai 

Salah satu keluarga korban, Ida mengungkapkan sosok dari korban yang dikenal baik di kalangan keluarga. Ida sendiri terakhir bertemu dengan korban sudah 1 bulan lalu.

“Kebetulan saya juga kerja, kalau terakhir ketemu itu sekitar 1 bulan lalu. Ia (korban) sosok yang sangat baik banget di mata saudara maupun teman-temannya,” ujar Ida saat diwawancarai wartawan.

Ida mengatakan, mendapatkan kabar bahwa Ratna hilang terseret arus Sungai Curugagung tersebut dari keluarga lainnya. Menurutnya juga, korban memang selalu melewati jalur alternatif Subang-Sagalaherang setiap pulang kerja.

“Waktu mendengar kabar rasanya sakit banget. Korban meninggalkan satu anaknya. Setiap hari Ratna selalu melewati jalan alternatif itu dari berangkat maupun pulang kerja,” katanya.(idr/ysp)

0 Komentar