Menikmati Hidangan Menu Suki Khas Jepang di tengah Hutan Pinus

Menikmati Hidangan Menu Suki Khas Jepang di tengah Hutan Pinus
CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES UNIK: Banyaknya konsumen yang sedang menyantap menu paket suki yang terdapat di Warung Pinus, Sagalaherang, Subang.
0 Komentar

SUBANG – Sukiyaki atau lebih dikenal dengan nama Suki adalah makanan khas Jepang yang cukup populer di Indonesia.

Terknelanya hidangan ini umumnya hanya bisa didaptkan di mall, dan restaurant auntentik makanan Jepang.

Namun saat ini banyak restoran dan kafe-kafe yang menyajikan menu makanan khas Jepang ini, salah satunya yaitu kafe Warung Pinus yang bertempat di Jl. Ciceuri, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang.

Baca Juga:Berasal Dari India, Begini Resep Garam Masala yang Dapat Kamu Coba di RumahMengenal Asal-usul Garam Masala dan Deretan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Warung Pinus merupakan salah satu kafe atau tempat nongkrong kekinian dan hits di Subang yang memiliki konsep outdour di tengah hutan pinus.

Di kafe Warung Pinus ini konsumen bisa makan dan bersantai sambil menikmati suguhan panorama hutan pinus yang indah.

Kafe yang terdapat di tengah hutan pinus ini menawarkan menu andalan atau menu khas yaitu Paket Suki komplit dengan kuah tomyum yang super enak, pedas, dan segar tentunya.

“Menu paket suki ini menjadi menu favorite di kafe kami karena selain laris setiap hari, menu ini juga cocok dengan suasana disini yang dingin. Apalagi saat dingin lalu menyantap makan-makanan yang berkuah membuat badan terasa hangat,” ujar owner Warung Pinus, Asep Sutiana.

Menu Paket Suki khas Warung pinus ini menggunakan kuah tomyam yang bercita rasa pedas, asam dan menyegarkan menjadikan perpaduan bumbu rempah yang komplit menghasilkan cita rasa yang berbeda dari kuah tomyum lainnya.

“Kenapa kuah suki di Warung Pinus berbeda dengan kuah lainnya? Karena untuk membuat kuah ini memerlukan bahan-bahan seperti rempah, daun jeruk, dan bahan lainnya serta kuah dan bahan penyedapnya juga harus sesuai supaya rasanya seimbang,” jelas Asep.

Paket Suki di Warung Pinus ini disajikan menggunakan panci kecil dan kompor portable mini, sehingga konsumen yang memesan menu ini bisa memasaknya sendiri.

Baca Juga:Cara Pemakaian Sea Salt yang Efektif, untuk Kulit Cantik MaksimalJarang Diketahui, 3 Manfaat Sea Salt untuk Kecantikan Kulit

Untuk bahan-bahanya pun sudah disediakan seperti slice daging sapi, bakso sapi, bakso ikan, crab stick, cikuwa, dumpling, dan sayuran seperti sawi putih, wortel, pakcoy, jamur enoki.

Setelah itu, masukkan bahan-bahan tersebut ke dalam panci kecil yang sudah berisikan kuah tomyam, akan tetapi lebih baik memasukkan bahan-bahan yang dianggap lama matang terlebih dahulu seperti halnya sayuran.

0 Komentar