Sensasi Bersantap dan Bersantai di Tengah Kebun Ciater, Liwet Tumpah Menu Ciri Khas Resto

Sensasi Bersantap dan Bersantai di Tengah Kebun Ciater, Liwet Tumpah Menu Ciri Khas Resto
CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES KULINER: Terlihat beberapa konsumen sedang menikmati hidangan menu liwet tumpah yang disajikan langsung oleh chef di resto Tengah Kebun. Area lampiran
0 Komentar

SUBANG – Berita baik bagi para pecinta tongkrongan dan kuliner khususnya di Kabupaten Subang, kini telah hadir Resto Tengah Kebun yang beralamat di Kp. Jagarnaek, Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang.

Restoran yang baru soft opening pada 17 September 2022 ini menawarkan daya tarik berupa vibes atau suasana nyaman dan asri yang akan membuat setiap pengunjungnya bisa menikmati menu hidangan sembari menikmati keindahan alam kebun teh di pegunungan dan pemandangan yang mempesona.

“Restoran ini di prakarsai bukan cuma hanya saya, tetapi ada juga enam orang teman saya yang lain dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda, ada dari pengusaha, karyawan, dan domisilinya pun berbeda-beda,” jelas salah satu owner Resto Tengah Kebun, Dian.

Baca Juga:Menikmati Hidangan Menu Suki Khas Jepang di tengah Hutan PinusBerasal Dari India, Begini Resep Garam Masala yang Dapat Kamu Coba di Rumah

“Motivasi kami membuka usaha resto di Ciater Subang ini, kami ingin mengangkat kearifan lokal daerah ini serta mensejahterakan masyarakat lokal contohnya seperti pegawai kami yang memang notabene berasal dari daerah sini. Kemudian juga petani-petani lokal, karena bahan baku makanan dan minuman yang digunakan oleh resto kami berasal dari petani-petani lokal yang terdapat di daerah ini,” ungkapnya.

Uniknya walaupun restoran ini terdapat di tengah kebun teh, tetapi restoran ini mengusung konsep dengan desain industrial yang menjadikan restoran ini tampak lebih ramah bagi setiap pengunjung dari semua kalangan.

Suasana asri hamparan kebun teh seketika bisa terasa demikian saat memasuki halaman resto, serta ada pula berbagai macam tanaman bunga yang mengelilingi resto menjadikan resto ini terkesan sangat menyatu dengan alam.

Tak hanya memiliki konsep yang menarik, resto Tengah Kebun juga memiliki menu makanan yang menjadi ciri khas dari resto ini yaitu menu liwet tumpah. Menu liwet tumpah ini sangat cocok disantap bersama teman, kerabat, maupun keluarga.

Selain menu liwet tumpah, resto Tengah Kebun juga memiliki menu-menu best seller lain seperti Nasi Goreng Spesial Nanas yang cara penyajiannya menggunakan buah nanas sebagai tempat nasi gorengnya dan menu tutut pedas yang menjadi menu andalan di resto ini juga.

0 Komentar