10 Game Online Terbaik di Dunia, Game Perang dan Multiplayer, Cek Di Sini!

10 Game Online Terbaik di Dunia, Game Perang dan Multiplayer, Cek Di Sini!
10 Game Online Terbaik di Dunia, Game Perang dan Multiplayer, Cek Di Sini!
0 Komentar

TEKNOLOGI – 10 Game Online Terbaik di Dunia, Game Perang dan Multiplayer, Cek Di Sini!. Seperti diketahui, Game sekarang ini memang termasuk salah satu hal yang cukup penting dalam kehidupan kaum milenial.

Dengan main game, waktu luang juga bertambah seru dan tidak monoton.

Jika sedang bersama teman atau keluarga, game yang pas dimainkan adalah teknologi game multiplayer yang tentu saja menambah jiwa kebersamaan dengan teman yang juga bermain game.

Baca Juga:Catatan Harian Dahlan Iskan: Rp 15.500MANJUR! 4 Cara Membuat Nama FF Keren Tanpa Aplikasi, Langsung Pakai

Lalu ada juga game perang-perangan yang bisa dimainkan untuk menghibur waktu luang anda.

Game online terbaik 2022 dan game tembak tembakan online di android terbaik ini bisa didapatkan secara gratis di playstore. Kita tentu ingin hal seru saat waktu senggang di setiap harinya.

10 Game Online Terbaik di Dunia, Game Perang dan Multiplayer, Cek Di Sini!

Game Perang Online Terbaik

Game di bawah ini tidak cuma menawarkan kebaruan misi, akan tetapi juga ditunjang dengan grafis, fitur yang cukup luar biasa.

Game tembak-tembakan online di Android ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk dimainkan, sebab termasuk game populer 2022.

Seperti dirangkum dari jic.co.id via Fajar.co.id, yang menjadi rekomendasi game tembak-tembakan terpopuler 2022 yang cukup seru adalah seperti dibawah ini

  • Apex Legend Mobile

Game tembak-tembakan android terbaik tahun 2022 dan paling populer yang pertama adalah apex legend mobile. Hal itu lantaran kehadiran versi mobilenya yang sudah lama dinantikan oleh gamer.

Sebab, sampai saat ini baru sampai versi PC dari game Apex Legend yang melegenda dan dikenang oleh pecinta game dunia.

Baca Juga:Trik dan Cara Mengalahkan Yakuza di Sakura School Simulator! Hancurkan Bosnya Momo Gumi Inside12 Kode Promo Gojek Goride Gosend Gocar Gopay Hari Ini Senin 17 Oktober 2022

Respawn, sebagai pengembang terlihat tidak main-main dengan game versi mobile yang dirilis tersebut. Hal itu dapat dilihat dari berbagai fitur layaknya hero, yang meskipun tidak sebanyak di PC, namun bisa memukau para pemainnya. Terlihat dari respon pemain yang memenuhi dunia maya.

  • Sniper Fury

Apabila menyoal game tembak-tembakan dengan kualitas terbaik, maka nama developer Gameloft pasti teringat di kepala.

0 Komentar