Milad Ke 22 SMA Muhammadiyah Subang, Ajang Evaluasi dan Lakukan Pembenahan  

Milad Ke 22 SMA Muhammadiyah Subang, Ajang Evaluasi dan Lakukan Pembenahan  
0 Komentar

SUBANG – SMA Muhammadiyah Subang merayakan Miladnya yang ke 22 pada Selasa 18 Oktober 2022, bertempat di Komplek Perguruan Muhammadiyah yang terletak di Jalan Kertawigenda Gg. Palabuan No. 27 Cigadung Subang.

Kegiatan Milad yang ke 22 ini dilakukan dengan seremonial acara pemotongan tumpeng dan pelepasan balon ke udara yang dilakukan secara simbolis oleh Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Subang dan juga para siswa yang hadir.

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Suhaerudin mengatakan bahwa harapan besarnya di usia sekolah yang ke 22 ini adalah menjadikan Sekolah SMA Muhammadiyah menjadi lebih baik.

Baca Juga:Pencarian Korban yang Terseret Arus Sungai Curug Agung, Kepala BPBD Subang Bercerita LengkapSejak Berdiri, BPVP Lembang Telah Meluluskan 10.000 Orang Terampil

“Harapan besar ini tentu harus terus digaungkan kepada seluruh warga sekolah, termasuk ibu bapak guru kemudian juga para siswa,” kata Suhaerudin

Menurut Suhaerudin, kegiatan Milad sekolah yang ke 22 ini juga merupakan bagian dari evaluasi terhadap apa yang sudah dilaksanakan.

Disamping itu, kata Suhaerudin dalam kesempatan Milad ini juga bagaimana pihaknya bisa berbenah memperbaiki sekolah SMA Muhammadiyah Subang agar semakin berkembang dari saat ini.

“Kalau hari ini temanya adalah maju bersama untuk SMA Muhammadiyah Subang yang lebih baik,” kata Suhaerudin

Tema tersebut, kata Suhaerudin untuk selalu mengingatkan cita-cita sekolah untuk selalu lebih baik dari setiap proses hari yang dilaluinya.

Suhaerudin pun menyebut bahwa untuk menuju proses lebih baik seperti apa yang di cita-citakan tersebut, pihaknya melakukan pembenahan-pembenahan terhadap lembaga pendidikanya.

“Kita membenahi sarana, kelengkapan pembelajaran, berusaha kita lengkapi, kelasnya, labnya, kemudian perangkat yang lain,” kata Suhaerudin. (yay/ded)

0 Komentar