Anggarkan Rp 540 Miliar untuk Tim Kesahatan Porprov Jawa Barat

Anggarkan Rp 540 Miliar untuk Tim Kesahatan Porprov Jawa Barat
0 Komentar

SUBANG– Tim Kesahatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat digutur anggaran Rp 540 Miliar dari APBD Subang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr.Maxi mengatakan, pihaknya telah menyiapkan tim Kesahatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat.  “Mulai dari Dokter,Perawat, Ambulan, hingga obat – obatan sudah siap, Anggaran sudah disiapkan dari bantuan tidak terduga (BTT) dari APBD sebesar Rp 540 Miliar” Katanya.

Jelaskan Maxi, tim Kesahatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat nantinya akan bekerja menjaga kesehatan atlet, official, Wasit, panitia cabor, dan seluruh komponen dalam ajang tersebut.”Kami menjaga kesehatan baik dalam dan luar pertandingan ” Paparnya.

Baca Juga:Sekjen DPP APDESI berharap Lahirnya Kepemimpinan yang Bisa Mengakomodir DesaSibuk Reses Jadi Alasan KDM Tak Hadiri Sidang Gugatan Cerai, Ambu Anne: Saya Juga Memiliki Kesibukan sebagai Bupati, Tinggal Komitmen Saja

Tim kesehatan sendiri akan disediakan 21 dokter ( 12 dokter dari puskemas, 5 dokter dari Provinsi Jawabarat, dan 4 dokter dari Lanud Suryadarma ), 89 perawat, 24 penanggung jawab venue, dan 48 panitia, ” kami terjunkan sekitar 200 tenaga kesehatan, 43 ambulan, dan dukungan bahan medis seperti obat – obatan,” tukasnya. (ygo/ded)

0 Komentar