Samakan Pandangan, Konsolidasi Jelang Pelantikan Pengurus Demokrat

Demokrat
0 Komentar

SUBANG-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Subang dalam waktu dekat akan segera dilantik. Sebelum pelantikan, para pengurus menggelar rapat konsolodisasi, Rabu (19/10). Konsolidasi ini untuk menyamakan pandangan mengenai kemajuan partai.

“Hari ini kita lakukan rapat konsolidasi bersama seluruh pengurus untuk persiapan pelantikan pengurus,” ujar Sekretaris DPC Demokrat Subang Arif Hegar Setiawan P ST M IPol.

Selain itu dalam rapat tersebut juga sebagai persiapan musyawarah anak cabang (musancab) Partai Demokrat.

Baca Juga:151 Lansia Dapat BLT Dana Desa, Diberikan Untuk Tiga Bulan SekaligusBuka Pendaftaran Pelatihan Satpam, BLK Andil Tanggulangi Inflasi Daerah

“Rencananya akan dilaksanakan secepatnya di bulan ini, DPC mengusulkan dua orang calon nanti yang menentukan DPD Jabar,” katanya.

Sementara itu dalam rapat tersebut pengurus mengusulkan mengenai PAW dua orang anggota DPRD Subang yang tidak aktif dalam kegiataan kepartaian.

“Ada usulan dari pengurus mengenai itu karena keduanya tidak pernah hadir dalam agenda DPC, tidak hadir saat HUT Partai, juga rapimnas mereka tidak hadir,” ungkap Ketua DPC Demokrat Subang Dadan Yudaswara.

Menurutnya, bahkan Kontribusi iuran partai tidak pernah melaksanakan kewajibannya. “Selanjutnya Kita lapor ke DPD untuk selanjutnya melakuan tindakan sesuai arahan dari DPD,” ujarnya.(ded/ysp)

0 Komentar